Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Musim Ketiga dan Keempat Bridgerton Telah Dikonfirmasi akan Hadir di Netflix

Tayangan karya Shonda Rhimes ini telah diperparui oleh layanan streaming tersebut. 

Musim Ketiga dan Keempat Bridgerton Telah Dikonfirmasi akan Hadir di Netflix

Bridgerton telah diperbarui untuk musim ketiga dan keempat, menyusul kesuksesan dari debutnya, yang pertama kali ditayangkan pada Desember tahun lalu. Kabar tersebut menunjukkan kepercayaan Netflix terhadap popularitas dari tayangan hit yang satu itu.
 
Pada bulan Januari silam, Bridgerton dinobatkan sebagai serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Dalam 28 hari pertama peluncurannya, drama tersebut ditonton oleh 82 household, jauh melebihi prediksi Netflix yang sebanyak 63 juta. Pada bulan yang sama, telah diumumkan bahwa tayangan yang dikenal dengan kostumnya yang megah itu akan berlanjut untuk musim kedua dan dalam produksi.
 
Serial ini, yang didasarkan pada serial novel terlaris karya Julia Quinn, diadaptasi oleh produser Shonda Rhimes, yang mana dirinya telah dipuji karena keputusan casting-nya yang ‘buta warna’. "Sejak pertama kali saya membaca serial Bridgerton dari Julia Quinn, saya tahu bahwa ini adalah cerita yang akan memikat penonton," kata Shonda Rhimes. "Namun evolusi dari adaptasi ini tidak akan sukses tanpa banyak kontribusi signifikan dari seluruh tim Shondaland. Kehadiran dua musim baru ini adalah bentuk dari mosi percaya yang kuat dalam pekerjaan kami dan saya merasa sangat bersyukur memiliki mitra kolaboratif dan kreatif seperti Netflix."
 
Berlatar di era Regency London, Bridgerton memikat penonton dalam masa lockdown selama Natal ini, menawarkan sebuah ‘pelarian’ yang menghibur dari tajuk utama terkait pandemi yang menyuramkan. Bahkan, serial tersebut memengaruhi pilihan belanja kita. Menurut layanan belanja sosial Like To Know It, penelusuran akan korset meningkat sebesar 1.000 persen sejak Bridgerton muncul di layar.
 
Wakil Presiden TV Global Netflix, Bela Bajaria, mengatakan bahwa pemirsa dapat menantikan alur cerita yang sama menariknya dari acara tersebut di masa mendatang.
 
"Bridgerton membuat kami takjub. Tim kreatif, yang dipimpin oleh Shonda, mengetahui materinya dan menyampaikan drama romantis yang indah, emosional, dan romantis untuk anggota kita," kata Bela Bajaria. "Mereka memiliki beberapa rencana menarik untuk masa depan, dan kami pikir penonton akan terus terpesona pada pertunjukan ini. Kami berencana untuk berada di bisnis Bridgerton untuk waktu yang lama.”
 
(Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)