Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Skincare Fresh, Resmi Menyapa Penggemar Dunia Kecantikan di Indonesia

Produk perawatan kulit berbasis bahan alami ini akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia.

Brand Skincare Fresh, Resmi Menyapa Penggemar Dunia Kecantikan di Indonesia
(Foto: Courtesy of Instagram @sephoraidn)

Lahir di Boston pada tahun 1991, dan besar di New York, lini perawatan kulit Fresh yang lahir dari buah pemikiran dua pendirinya, Lev Glazman dan Alina Roytberg untuk menghadirkan rangkaian perawatan kecantikan yang dapat bekerja secara efektif namun di sisi lain juga dapat memberikan pengalaman memanjakan bagi penggunanya berhasil membawa Lev dan Alina melahirkan produk pertama mereka yang hadir dalam bentuk sabun hasil buatan tangan mereka sendiri.


Sejak saat itu, apa yang dimulai dari sebuah produk perawatan pribadi yang dibuat di sebuah toko kecil telah berkembang pesat menjadi rangkaian perawatan lengkap mulai dari kulit, bibir, tubuh, hingga wewangian yang berhasil menyentuh hati banyak orang dan telah dijual di seluruh dunia. 

Dan untuk menjangkau pasar Indonesia, pada bulan April 2021 ini, bersama dengan Sephora, Fresh pun resmi menginjakkan kakinya dan siap untuk menjadi kawan Anda mengatasi segala problem kulit. 


Dikenal menjadi pionir di dunia kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami seperti gula, kedelai, dan sake, The Sugar Collection (yang merupakan salah satu karya ikonisnya) lahir dari hasil inspirasi Lev dan Alina yang melihat neneknya menggunakan gula untuk merawat luka dan goresan saat mereka masih kanak-kanak. 

Beberapa produk unggulannya yang telah dicintai oleh begitu banyak orang di seluruh dunia dan yang kabar baiknya juga tersedia di Tanah Air untuk Anda coba seperti Rose Deep Hydration Facial Toner yang akan menghidrasi, melembutkan, dan menghaluskan tampilan pori-pori wajah, kemudian ada juga Rose Face Mask yang akan bekerja secara efektif menenangkan kulit berkat kandungan bunga mawarnya, lalu Sugar Lip Treatments yang akan memastikan bibiar Anda tetap terhidrasi, serta terakhir yang tak kalah menarik adalah Lotus Youth Preserve Moisturizer yang akan membantu mencegah tanda-tanda awal penuaan.


Kini, produk dari Fresh telah tersedia untuk Anda miliki di situs online Sephora.co.id dan di seluruh gerai Sephora terdekat.

(Foto: Courtesy of Sephora Indonesia)