Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rangkuman Tampilan Riasan Terbaik dari Ajang BAFTA 2021 Untuk Anda Tiru

Lihat sederet tampilan yang begitu mencuri atensi di sini.

Rangkuman Tampilan Riasan Terbaik dari Ajang BAFTA 2021 Untuk Anda Tiru

Musim penghargaan tahun ini, tentu saja, tidak seperti yang lain - tetapi itu tidak berarti tampilan glamor telah ditinggalkan. Berlangsung tadi malam, upacara BAFTA menjangkau berbagai benua, dengan beberapa tamu yang hadir secara langsung di Royal Albert Hall, dan beberapa mengikutinya dari Amerika Serikat melalui tautan video.

Semua ini tidak mengurangi kilau dari penampilan terbaik di malam ajang tersebut, dengan bintang-bintang seperti Gugu Mbatha-Raw dan Cynthia Erivo berhasil memberikan banyak inspirasi untuk gaya makeup yang tentunya dapat diaplikasikan setelah masa karantina.

Di bawah ini, lihat beberapa penampilan yang begitu mencuri atensi dari perayaan kemarin malam…

1. Gugu Mbatha-Raw

Tampilan modern Gugu Mbatha-Raw yang glamor terinspirasi dari gaya riasan di tahun 1920-an yang diciptakan oleh penata rias Alex Babsky, yang menciptakan riasan mata tetap netral untuk memastikan semua fokus tertuju pada bibir berry-nya yang sempurna.

2. Priyanka Chopra

Penata rias, Wendy Rowe, mencocokkan warna scarlet-red pada tampilan Priyanka Chopra dengan bibir yang sama menonjolnya dan riasan smokey eyes yang lembut.

3. Cynthia Erivo

Cynthia Erivo memilih mempermanis gaun Louis Vuitton-nya yang bernuansa berkilau dengan eyeshadow warna-warni berwarna bronze dan bibir mengilap yang berhasil memantulkan cahaya.

4. Phoebe Dynevor
 

Phoebe Dynevor membuat tampilannya tetap klasik dengan cat-eye liner yang halus dan bibir netral yang hangat. 

5. Bukky Bakray

Penerima termuda yang pernah menerima penghargaan BAFTA Rising Star, Bukky Bakray yang berusia 19 tahun bekerja sama dengan penata rias Joy Adenuga dan penata rambut Dionne Smith untuk menciptakan penampilannya yang klasik dan apik.

"Bukky menginginkan tampilan smokey eye yang tidak terlalu berlebihan. Saya mempertimbangkan bentuk matanya sebelum memutuskan untuk memberikan garis warna hitam dan memberikan penekanan lebih banyak dengan warna peach dan coklat tua," jelas Joy, yang menggunakan produk Lancôme bersama dengan produk bulu mata palsu miliknya sendiri.

Sedangkan Dionne, yang menggunakan produk Signature Midi Hair Straightener & Curler yang khas miliknya untuk menata rambut Bukky, membagikan trik untuk membuat tatanan rambut simpul atas yang sempurna adalah dengan  "menahan rambut ke atas, kemudian melipatnya ke belakang, dan menyisakan beberapa rambut untuk membungkus ikatan awalnya."

6. Celeste

Celeste, yang tampil secara langsung pada upacara tersebut, tampil dengan riasan smokey eye yang sempurna, yang kemudian dipadukan dengan bibir merah bata yang hangat dan alis yang dibuat natural.

7. Vanessa Kirby

Kreasi Cartier High Jewellery karya Vanessa Kirby dipadukan dengan tampilan kecantikan yang tak lekang oleh waktu, memang benar-benar sebuah perpaduan yang sempurna!

Penata rias Katey Denno menyajikan masterclass dalam liner grafis yang sempurna, menggunakan pena cair untuk merias garis bulu mata sebelum mengarahkannya ke bagian atas untuk menciptakan tampilan yang tajam.

(Penulis:Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)