Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tunjukkan Momen Mesra di Karpet Merah BAFTA 2021

Lihat foto-fotonya di sini!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tunjukkan Momen Mesra di Karpet Merah BAFTA 2021

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak segan-segan menunjukkan kemesraan di depan kamera red carpet.
 
Kemarin, pasangan tersebut menghadiri British Academy Film Awards, atau lebih dikenal dengan sebutan BAFTA, di Royal Albert Hall, London setelah satu tahun jarang muncul di depan umum karena pandemi Covid-19. Pada momen red carpet tersebut, Nick Jonas tampak mesra dengan sang istri dan bahkan ia pun tak segan menciumnya.
 
Aktris Bollywood yang satu itu tampil mengenakan kemeja Pertegaz berwarna cherry dengan kerah tinggi, bordir bunga, dan bagian depan yang tidak dikancingkan sehingga mampu menampakkan kalung birunya yang melengkapi penampilannya. Ia memasangkan atasan yang ‘berani’ itu dengan celana panjang putih, pointed heels Christian Louboutin berwarna hitam, dan perhiasan dari Bulgari. Sementara itu, sang pelantun Close tampil klasik dengan tuksedo hitam-putih dari Giorgio Armani.
 


 

 
Keluarga Jonas tersebut menikah dalam upacara pernikahan yang mewah di India pada Desember 2018 silam. Baru-baru ini, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, dengan saling mengunggah ucapan menyentuh melalui media sosial.
 
"Selamat ulang tahun ke-2 untuk cinta dalam hidupku," tulis Nyonya Jonas di Instagram, sebagai caption dari foto yang memperlihatkan keduanya sedang berjalan dan berpegangan tangan. "Selalu di sisiku. Kekuatanku. Kelemahanku. Segalanya. Aku mencintaimu @nickjonas."

Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra

Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra

 
Momen tersebut pun digunakan oleh Nick Jonas dengan mengunggah foto dari hari pernikahan mereka.
 
"Dua tahun menikah dengan wanita paling luar biasa, inspiratif, dan cantik," tulisnya pada unggahan tersebut. "Selamat ulang tahun pernikahan @priyankachopra aku mencintaimu."

Foto: Courtesy of Instagram @nickjonas

Foto: Courtesy of Instagram @nickjonas

 
Dalam wawancara baru-baru ini di sebuah morning show, aktris tersebut berbicara mengenai kehidupan lockdown yang ia jalani bersama dengan sang suami.
 
"Ia hebat dan kami tidak akan pernah memiliki waktu sebanyak yang kami miliki selama karantina ini," katanya. "Hanya butuh pandemi global bagi kami untuk menyelaraskan jadwal kami bersama, tetapi itu jelas merupakan silver lining, untuk bisa berada di rumah."
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)