Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Padu Padankan Jaket Aviator dari R13 dengan Rok Mini

‘Lemari kapsul’ miliknya tampaknya sedang dipajang kembali.

Rihanna Padu Padankan Jaket Aviator dari R13 dengan Rok Mini

Rihanna tidak ragu untuk memakai kembali pakaian favoritnya.
 
Selama akhir pekan ini, penyanyi yang satu itu difoto ketika selesai makan malam di restoran The Nice Guy di Los Angeles. Dirinya terlihat mengenakan salah satu pakaian yang sudah pernah ia gunakan, yaitu mantel kulit aviator dari label yang berbasis di New York, R13. Kali ini sang bintang menatanya dengan cara yang mencerminkan gaya hidup bicoastal-nya, yaitu dengan rok mini. Tampilan tersebut membuktikan keserbagunaan yang mengejutkan dari jaket menawan itu.


 
Menjaga tampilannya dengan nuansa santai, pendiri Savage x Fenty itu menambahkan kaos grafis yang sedikit pudar di bawah mantelnya dan tas Fendi. Namun, dalam fashion Rihanna yang sebenarnya, ia menampilkan faktor glamor dengan menyempurnakan garis antara effortless dan extra, yaitu dengan sepasang camouflage pointed-toe pumps dari desainer Amina Muaddi dan syal sutra bermotif. Untuk menonjolkan ankle strap dari alas kaki tersebut, ia mengakalinya dengan menambahkan beberapa anklet tenis berlian.
 
Sejak melakukan comeback fashionnya, Rihanna telah menemukan cara untuk menggunakan kembali pakaian terbaiknya dengan pendekatan yang patut diperhatikan. Salah satunya adalah topi berlogo R13 yang ditata dengan banyak hal, mulai dari slipdresses hingga jeans dan jaket crop aviator dari merek tersebut. Topi itu pun menjadi pusat atensi sepanjang kuartal pertama tahun ini. 
 
Mungkin kita memang belum mendapatkan album baru darinya, tetapi Rihanna terus menginspirasi dunia dengan gayanya yang segar dan inovatif.
 
(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)