Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Transformasi Penampilan Glamor Adhisty Zara yang Kenakan Gaun Rancangan Hian Tjen

Sambut penampilan terbaru dari Adhisty Zara yang begitu menawan...

Transformasi Penampilan Glamor Adhisty Zara yang Kenakan Gaun Rancangan Hian Tjen
(Foto: Courtesy of Instagram @ zaraadhsty)

Semenjak mencuri perhatian penikmat film Indonesia ketika berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru, tampilan girly dan feminin memang sudah sangat melekat kepada sosok Adhisty Zara.

Namun lewat unggahan terbaru yang dibagikan oleh sosok wanita kelahiran tahun 2003 ini, Zara seolah telah menanggalkan impresi yang selama ini melekat pada dirinya. Memamerkan penampilan terbarunya yang terlihat sangat luar biasa (dan tentunya sangat cocok dengan dirinya yang sekarang), Zara tampil menawan dalam balutan busana bernuansa monokrom karya desainer dalam negeri, Hian Tjen. 

(Foto: Courtesy of Instagram @ zaraadhsty)
(Foto: Courtesy of Instagram @zaraadhsty)

Dengan atasan yang dibuat dalam model semi cape, tajuk utama dari keseluruhan busana ini terdapat pada bagian rok yang hadir dalam potongan mermaid dengan detail material acrylic dan teknik embroidery yang rumit membuat tampilan secara keseluruhan begitu mecuri atensi. Menjadi salah satu bagian dari koleksi Hian Tjen bertajuk Symmetrophilia, busana ini sendiri terinspirasi dari elemen simetris yang kerap kali menjadi salah satu sifat dasar manusia ketika ingin menggapai sesuatu.

(Foto: Courtesy of Instagram @archangelachelsea)
(Foto: Courtesy of Instagram @archangelachelsea)

Selain tampil dalam balutan busana yang begitu indah, riasan dan tatanan rambut yang diaplikasikan pada wajah Zara juga tak kalah menawan seolah melengkapi keseluruhan tampilannya. Dengan rambut yang ditata model top knot dengan beberapa helai rambut dibiarkan jatuh membingkai wajah serta pulas bibir warna merah menyala yang juga dipadukan dengan riasan mata berwarna cokelat dan bulu mata bervolume, Zara yang memercayakan makeup artist Archangela Chelsea untuk merias wajahnya ini juga turut menuturkan bahwa konsep glaze skin adalah inspirasi di balik terciptanya tampilan ini.

Baca juga:

Adhisty Zara Bagikan Momen Seru dan Rileks ketika Mengunjungi Air Terjun Kanto Lampo di Bali

Cinta Laura, Adhisty Zara, Hannah Al Rashid, dan Insan Perfilman Indonesia Lainnya Mengampanyekan Pencegahan Kekerasan Seksual dan Perundungan di Lingkungan Kerja

(Foto: Coutesy of Instagram @zaraadhsty, @archangelachelsea)