Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diane von Furstenberg Akan keluarkan Koleksi Homeware Hasil Kolaborasi Bersama H&M

Penuh semangat dan berani, koleksi baru DVF akan menjadi tambahan sempurna untuk menegaskan kepribadian dan gaya personal di rumah Anda.

Diane von Furstenberg Akan keluarkan Koleksi Homeware Hasil Kolaborasi Bersama H&M

Diane von Furstenberg resmi mengumumkan kerja sama dengan H&M untuk merilis koleksi homeware yang kental dengan spirit berani dan vibran. Terinspirasi dari gagasan "memiliki", perancang ikonis ini telah menciptakan 31 buah karya yang mencakup motif dan warna yang tentu akan menceriakan setiap sudut ruang rumah Anda.

Koleksi ini termasuk selimut wol bermotif zebra berwarna oranye dan fuchsia, vas kaca oranye yang indah, cangkir espresso berwarna monokrom, dan berbagai bantal dengan motif zebra dan macan tutul yang sempurna untuk mempermanis tampilan sofa atau tempat tidur.

“Motif dalam kolaborasi H&M Home memang sangat ikonis," ungkap Diane. "Motif 'Diane' yang saya buat 20 tahun lalu ketika saya merintis perusahaan saya juga dapat Anda temukan dalam karya teranyar ini, dan juga motif bibir berasal dari lukisan yang dibuat Andy Warhol untuk saya."

"Secara pribadi, saya suka dengan motif binatang - seperti motif zebra yang sangat memancarkan DNA dari DVF - dan juga warna oranye dan merah muda cerah, tetapi nuansa warna monokrom juga sangat cantik. Seluruh koleksinya luar biasa, dan saya tak sabar untuk membagikannya dengan semua orang."

Penggemar DVF akan mengetahui kemampuan sang perancang untuk mendapatkan kutipan yang menginspirasi, dan beberapa di antaranya telah dicetak dalam bentuk poster untuk dipajang di rumah. Koleksinya juga menampilkan sederet lilin  dengan aroma amber, yang merupakan aroma favorit Diane, dan dressing gown yang juga hadir dalam motif khas Diane yang ikonis dari DVF.

Seluruh koleksi kolaborasi Diane von Furstenberg bersama dengan H&M Home akan mulai tersedia secara online di hm.com mulai Jumat, 16 April. Dengan kisaran harga dari 400.000 rupiah hingga  3.000.000 rupiah.

(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)