Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat 6 Perhiasan Favorit Bazaar dari Ajang SAG Awards 2021

Termasuk perhiasan Tiffany & Co yang dikenakan oleh Anya Taylor Joy yang nilainya mencapai 12 miliar rupiah.

Lihat 6 Perhiasan Favorit Bazaar dari Ajang SAG Awards 2021

Musim penghargaan selalu menjadi momen yang penuh kilau; Sementara banyak perhatian tertuju pada gaun indah yang dibuat secara khusus, penampilan luar biasa para aktris benar-benar terasa semakin sempurna berkat taburan berlian dan batu permata yang melengkapi diri mereka. Dengan kurangnya acara karpet merah pada tahun lalu, kami benar-benar telah kehilangan banyak momen perhiasan mewah, tetapi untungnya, dengan hadirnya bentuk virtual yang diadopsi pada upacara musim penghargaan tahun ini, kita semua dapat kembali memanjakan mata dengan tampilan glamor para pesohor dunia. 

Di sini, kami mempersembahkan enam momen perhiasan paling menakjubkan dari SAG Awards 2021, termasuk Kerry Washington yang hadir dalam balutan perhiasan multi-warna dari Bulgari, kemudian ada juga Carey Mulligan yang mengenakan perhiasan pernyataan dari Cartier, dan Anya Taylor Joy dengan berlian Tiffany & Co yang nilai perhiasannya mencapai 12 miliar rupiah.

Carey Mulligan


Carey Mulligan menambahkan beberapa warna pada ansambel Prada netralnya melalui satu set perhiasan rancangan Cartier berwarna hijau emerald yang terdiri dari sepasang anting-anting yang terdiri dari paduan warna platinum, emerald dan berlian, dan juga cincin berlian emas putih 18 karat bertahtakan batu kristal dan emerald.

Kerry Washington


Kerry Washington memadukan gaun indigo lansiran label Etro dengan tampilan manikur yang tegas serta cincin safir dan berlian dari Bulgari High Jewellery yang mencolok. Ia kemudian mempermanis penampilannya dengan sepasang anting berlian berbentuk  oval dari Bulgari berwarna emas putih dan juga berlian pavé-set.

Gillian Anderson


Gillian Anderson mempercayakan label perhiasan Chopard untuk memeprcantik tampilan SAG Awards-nya, dengan mengenakan kalung elegan yang menampilkan berlian berbentuk buah pir, serta cincin emas dan berlian putih.

Anya Taylor Joy


Pemenang SAG Award, Anya Taylor Joy mengenakan perhiasan berlian senilai hampir 12 miliar rupiah dari Tiffany & Co. Ia juga terlihat mempercantik gaun Vera Wang-nya yang halus dengan kalung bercahaya yang menampilkan lebih dari 70 berlian dengan potongan campuran, ditambah sepasang anting berlian dan berbagai cincin yang bercahaya.

Jurnee Smollett


Salah satu nominasi, Jurnee Smollett tampil maksimal dengan perhiasan SAG Awards-nya, mengenakan hampir 40 karat rubi dari Bulgari High Jewellery dan berlian 45 karat. Ia juga kemudian terlihat me-layer dua kalung secara bersama-sama yang terdiri dari satu set platinum yang dihiasi dengan batu rubi oval dan berlian berpotongan cemerlang; dan perhiasan kedua adalah berupa emas putih dengan rubi berpotongan bundar, satu berlian bundar yang sangat indah, dan berlian bertingkat. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sederet cincin Bulgari yang menghiasi jemarinya.

Vanessa Kirby


Vanessa Kirby memasangkan gaun Givenchy-nya dengan beberapa perhiasan dari Cartier yang memiliki desain yang sama kompleksnya, yand hadir dalam wujud anting emas putih 18k, batu rubi dan berlian, serta cincin platinum dan berlian yang berkilauan.

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)