Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agnez Mo Ungkapkan Rasa Bahagia ketika Olivia Munn Membuat Cover Lagu Terbarunya

Menyanyikan lagu terbaru Agnez Mo yang bertajuk F Yo Love Song, tampaknya mereka memiliki hubungan pertemanan yang dekat!

Agnez Mo Ungkapkan Rasa Bahagia ketika Olivia Munn Membuat Cover Lagu Terbarunya
Foto: Courtesy of Instagram @agnezmo

Hati Agnez Mo tampaknya sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, salah satu aktris kenamaan Hollywood, Olivia Munn, mengunggah sebuah video dirinya yang dilatari dengan lagu terbaru Agnez Mo, F Yo Love Song, pada akun Instagramnya. Peristiwa membahagiakan itu pun segera diabadikan oleh Agnez Mo pada akun Instagram pribadinya. 
 


 Melalui caption unggahan tersebut, Agnez Mo menumpahkan rasa bahagianya dengan berkata, “Omg @oliviamunn terima kasih. Video ini telah membuat hari saya menjadi semakin indah!! Dan Anda terlihat sangat cantik. Saya sangat mencintai Anda!!”
 
Olivia Munn pun terlihat meninggalkan komentar pada unggahan penyanyi kelahiran Indonesia yang satu ini. “Love you so much sis,” tulisnya dengan menggunakan huruf besar. 
 
Pada video tersebut, terlihat Olivia Munn yang tampak menunjukkan akting sederhananya sembari melakukan lipsync terhadap lagu terbaru Agnez Mo itu. Judul dari lagu tersebut pun tampak pada kue berwarna putih yang dipegang oleh sang aktris, lengkap dengan berbagai buah-buahan di atasnya.
 
Sang video pun mampu memperlihatkan tampilan memukau aktris yang membintangi film X-Men: Apocalypse itu. Olivia tampak mengenakan kaus crop top berwarna putih yang dilengkapi dengan jaket berwarna cream. Riasan wajah sempurna pun menghiasi wajah cantiknya. Jari-jari tangannya yang dicat dengan warna merah mencolok itu pun berhasil mencuri perhatian.
 
“Terobsesi dengan lagu baru teman saya, F Yo Love Song! Love you so much @agnezmo #FYoLoveSong ❣️#AsianPride,” tulisnya pada akun Instagramnya, bersamaan dengan unggahan sang video. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)