Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck dan Marc Anthony Tampaknya Masih Memiliki Cinta Besar untuk J.Lo

Para mantan kekasih Jennifer Lopez mengungkapkan kekaguman mereka pada sang bintang dalam sebuah wawancara terbaru.

Ben Affleck dan Marc Anthony Tampaknya Masih Memiliki Cinta Besar untuk J.Lo

Tepat ketika kita berpikir bahwa Jennifer Lopez tidak bisa memiliki semuanya, ia membuktikan kembali bahwa kita salah. Kali ini, tidak hanya menjaga hubungan yang sehat dengan dua mantannya, ia juga mampu membuat mereka berbicara dengan penuh kasih dalam sebuah majalah mengenai momen keduanya bersama sang penyanyi bertahun-tahun setelah berpisah. 
 
Dalam cerita yang dibagikan oleh sebuah majalah fashion ternama, teman dekat dan mantan rekan kerja J.Lo berkumpul untuk merefleksikan hubungan lama mereka dengannya. Dua dari orang-orang yang terlibat tidak lain adalah aktor-sutradara Ben Affleck dan musisi Marc Anthony. J.Lo bertunangan dengan Ben Affleck pada 2002 dan sejak saat itu keduanya tetap bersahabat. Ia pun menikah dengan Marc Anthony sejak 2004 hingga 2014 dan dikaruniai dua anak, yaitu anak kembar berusia 13 tahun, Max dan Emme Muñiz.
 
Secara kebetulan, baik Marc maupun Ben memuji etos kerja J.Lo ketika mereka berbagi hal-hal pribadi mengenai sang aktris serta momen kebersamaan mereka. (Sekali lagi, jika mantan suami masa depan saya pernah diminta untuk mengirimkan kutipan tentang saya untuk cerita sampul suatu hari nanti, saya harap mereka terdengar ikhlas dan jujur seperti yang ditunjukkan oleh Ben dan Marc, lihat di bawah ini. Namun, tentu saja, mereka harus unblock saya di media sosial terlebih dahulu.)
 
"Hal menarik mengenai Jennifer Lopez adalah kemampuannya untuk melihat dan memahami hal-hal sebelum terjadi. Bahkan, sebelum ia mengemukakan ide, ia telah memvisualisasikannya sebanyak ribuan kali. Dan jika ada yang mengatakan bahwa hal tersebut mungkin bukan ide terbaik, ia akan berkata, 'Anda hanya belum melihatnya,'"kata Marc. "Sembilan dari sepuluh, ia akan berhasil. J.Lo yang pertama hadir di ruangan itu dan juga yang terakhir pergi. Pekerja paling keras yang pernah saya temui. Saat kami masih bersama, hal tersebut justru terasa sebaliknya bagi saya. Telah berubah sejak saat itu. Saya belajar banyak darinya. Dialah yang asli!"
 


 
Ben Affleck pun memiliki pandangan serupa. Ia menyatakan bahwa ia tidak pernah melihat seseorang bekerja lebih keras daripada J.Lo selama hubungan mereka berlangsung. "Saya pikir saya memiliki etos kerja yang baik, tetapi saya benar-benar merasa terpesona oleh komitmennya hari demi hari, keseriusan di mana ia melakukan pekerjaannya dengan cara yang tenang dan berdedikasi untuk menyelesaikan tujuannya, serta bagaimana ia akan kembali dan melipatgandakan usahanya," kata Ben. "Sampai dengan hari ini, ia tetap orang yang bekerja paling keras yang pernah saya temui dalam bisnis ini. Ia memiliki bakat yang hebat, tetapi ia juga telah bekerja sangat keras untuk kesuksesannya, dan saya sangat bahagia untuknya karena, pada akhirnya ia terlihat mendapatkan pujian yang layak diterimanya."
 

 
Ben Affleck juga berhasil bertanya kepada J.Lo mengenai sebuah pertanyaan yang rasanya dimiliki oleh semua orang untuk bintang pop tersebut: Bagaimana ia tetap terlihat begitu cantik dan memukau dalam usianya itu? "Di manakah Anda menyimpan rahasia untuk awet muda? Mengapa Anda terlihat sama seperti diri Anda pada tahun 2003 silam dan sepertinya saya berusia 40-an?" sindinrya.
 
J.Lo menanggapi dengan berkata, "Saya tidak punya rahasia (kecantikan) apapun, kecuali JLo Beauty dan saya memberikan semuanya itu kepada semua orang dengan setiap produk. Ben lucu! Ia juga masih terlihat tampan dan muda."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)