Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kesempurnaan Hailey Bieber Menghabiskan Waktu di Santa Monica dengan Gaun Midi Nude

Pakaian terbarunya ini ditandai sebagai tampilan monokrom lain yang menonjol.  

Kesempurnaan Hailey Bieber Menghabiskan Waktu di Santa Monica dengan Gaun Midi Nude

Hailey Bieber menciptakan momen monokromnya sendiri.
 
Model tersebut mengenakan pakaian ramping, stylish, dan bernuansa nude untuk kencan malamnya bersama sang suami, Justin Bieber, di Giorgio Baldi, Santa Monica.
 
Hailey mengenakan gaun midi halter rajut bergaris dari 1017 ALYX 9SM dan stiletto bertali dengan warna serupa dari Femme Los Angeles. Ia melengkapi tampilannya dengan membawa clutch berwarna beige dari Bottega Veneta. Sang model memperlihatkan kecantikan alaminya, dengan gelombang rambut ombre yang berkilau. Ia juga mengenakan masker wajah, mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.
 


 
Dalam bincang-bincang bersama salah satu majalah fashion ternama, Hailey bercerita mengenai bagaimana ia menyesuaikan diri dengan pengawasan yang lebih intens oleh publik dan menjadi pusat perhatian sejak menikah dengan suaminya yang terkenal itu pada 2018 silam (dan melakukannya kembali pada 2019).
 
"Pada awal pernikahan kami, saya hanya ingin bersembunyi. Saya seperti, 'Saya tidak ingin orang-orang terlalu mencampuri urusan saya. Saya merasa semua orang marah kepada saya," kata model tersebut kepada majalah yang mewawancarainya. "Saya seperti, 'Bisakah tidak ada anonimitas? Bisakah saya mendapatkannya kembali?'"
 
Ia pun melanjutkan, "Saya ingat seseorang mengatakan kepada saya bahwa (mematikan komentar publik) benar-benar menurunkan engagement media sosial Anda. Dan saya seperti, 'Saya tidak peduli dengan engagement! Orang-orang meneror saya. Engagement, perbudakan. Saya tidak peduli!’”
 
Hailey juga menambahkan bahwa meskipun ia dan sang penyanyi Peaches menikah di usia muda (Hailey berusia 21 tahun dan Justin berusia 24 tahun), ia tidak menyesal melakukannya.
 
"Sebelumnya, kami telah berteman untuk waktu yang sangat lama. Setelah itu, muncullah sesuatu yang romantis. Tetapi, kami selalu tahu bahwa kami sejalan dengan apa yang kami inginkan di masa depan," katanya. "Kami telah berbicara mengenai keinginan untuk menikah muda dan memiliki keluarga muda serta membangun kehidupan. Bahkan sebelum kami tahu kami ingin bersama. ... Kami telah melihat banyak hal untuk usia kami. Kami berdua telah hidup cukup lama untuk mengetahui bahwa itulah yang kami inginkan."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)