Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tengok Foto Terbaru Pangeran Harry ketika Berada di Pantai di Santa Barbara

Ia ditemani oleh anjingnya, Pula, untuk hari pantainya itu.

Tengok Foto Terbaru Pangeran Harry ketika Berada di Pantai di Santa Barbara

Masukakan informasi berikut ke dalam ‘Hal-hal yang tidak pernah kami perkirakan dapat dilihat sebelumnya’: Pangeran Harry dengan celana pendek dan topi baseball yang menghadap ke belakang.
 
Pada minggu lalu, Duke of Sussex tertangkap kamera ketika sedang menikmati hari pantainya di Santa Barbara dengan anjing Labradornya, Pula. Dalam foto-foto terbaru yang dibagikan, Harry mengenakan pakaian yang jauh lebih kasual daripada yang biasa dilihat dunia; yaitu dengan memakai kaus berkerah kerah putih, celana pendek biru tua, topi baseball, dan kacamata hitam. Ia pun terlihat tidak mengenakan alas kaki. 
 
Berdasarkan informasi dari sebuah media online ternama, Harry tampak sangat riang ketika bermain dengan Pula. Tampaknya, ia terus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di California bersama sang istri, Duchess Meghan, dan putranya, Archie Mountbatten-Windsor.
 
"Ia terlihat sangat nyaman," kata seorang sumber. "Ia memiliki hubungan yang baik dengan anjingnya, berjalan begitu saja. Ia pun tampak seperti warga Montecito yang hanya menjalani kesehariannya, yaitu berjalan dengan santai tanpa alas kaki."
 


 
Selama menjalani wawancara dengan Oprah Winfrey pada bulan lalu, Harry dan Meghan memberikan gambaran sekilas mengenai kehidupan baru mereka di California. Mereka membahas bagaimana mereka telah menyesuaikan diri dengan negara tersebut, bahkan membagikan video terbaru Archie ketika menikmati pantai bersama orang tuanya dan anjing mereka yang lainnya, Guy.
 
"Tahun ini terasa sulit bagi semua orang," kata Harry pada wawancara tersebut. "Tetapi, untuk memiliki ruang luar di mana saya bisa berjalan-jalan dengan Archie dan kita bisa berjalan-jalan bersama keluarga, dan dengan anjing-anjing dan berjalan-jalan atau pergi ke pantai yang sangat dekat, semua hal ini ... penting (untuk saya)."
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)