Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Seluruh Tampilan Terbaik Para Selebriti di Acara Screen Guild Awards 2021

Para selebriti wanita maupun pria, berusaha menampilkan ansambel terbaik mereka untuk acara penghargaan yang diadakan secara virtual ini.

Simak Seluruh Tampilan Terbaik Para Selebriti di Acara Screen Guild Awards 2021

Untuk memperingati pencapaian talenta para insan perfilman, Screen Actors Guild Awards kembali digelar kali ini dalam rangka memberikan anugerah penghargaan untuk para film dan serial televisi yang dirilis pada tahun 2020.

Merupakan perhelatan ke-27, tahun ini alih-alih menggunakan sistem acara penghargaan seperti biasanya. Screen Actors Guild Awards 2021 mengambil langkah non konvensional. Seiring dengan situasi pandemi yang memang masih berlangsung, helatan yang dipersembahkan oleh Sag-Aftra tersebut melibatkan sistem helatan tanpa karpet merah, melakukan pre recorded serta banyak menggunakan fitur Zoom.

Walau seluruhnya disusun tak saling bertemu dengan satu sama lain, hal itu tak menurunkan niat para selebriti untuk menunjukkan tampilan prima mereka melalui Instagram masing-masing. Semangat para selebriti yang turut menghadiri perhelatan virtual Screen Actors Guild Awards 2021 terlihat dari banyaknya ansambel-ansambel karya desainer ternama dan perhiasan-perhiasan mewah yang melengkapi penampilan mereka.

Berikut Bazaar kumpulkan beberapa tampilan terbaik di Screen Actors Guild Awards 2021.

Anya Taylor Joy

Anya Taylor Joy kembali menduduki posisi tampilan terbaik di acara penghargaan, kali ini ia mengenakan gaun rancangan Vera Wang dengan efek ala lingerie dress yang dibubuhi bordir renda dan tambahan potongan slit dari bahan satin. Tak lupa, serangkaian perhiasan dari Tiffany & Co mengkomplementasi tampilannya di sini.

Jurnee Smollet

Aktris Jurnee Smollet tampil megah dalam balutan gaun taffeta rancangan desainer Zuhair Murad dengan garis leher bergaya sabrina, ia kemudian menemani tampilannya dengan mengenakan kalung sebagai centerpiece rancangan Bulgari dan sepasang sepatu menyerupai glass slipper dari Amina Muaddi.

Nicola Coughlan

Nicola yang dikenal lewat karakter Penelope di serial televisi The Bridgerton, mengusung tampilan dramatis dari desainer Christian Siriano diikuti riasan wajah bold yang semakin menyempurnakan keseluruhan ansambelnya kali ini.

Catherine O'Hara

Wanita yang berhasil memenangkan penghargaan di kategori aktor wanita terbaik di serial komedi, Catherine O'Harra mengusung tampilan maskulin dengan vest dan dasi kupu disertai rok bertaburkan manik-manik yang dirancang oleh Thom Browne.

Regé-Jean Page

Aktor Regé-Jean Page mencuri perhatian dalam balutan setelan jas rancangan Virgil Abloh untuk rumah mode Louis Vuitton yang dibuat dari bahan beludru serta kombinasi kerah dari bahan satin.

Jared Leto

Jared Leto tampak memukau dalam balutan setelan jas, kemeja menerawang, celana berpotongan lebar di bawah, dan syal yang seluruhnya dibalutkan warna ungu pastel. Tak lupa, sang aktor menambahkan tas genggam berbentuk kerang dari warna emas ke dalam tampilan gender fluid miliknya.

Kerry Washington

Kerry Washington merayakan acara helatan SAG Awards 2021 lewat kenyamanan kolam renang di kediamannya dengan mengenakan gaun rancangan Etro yang dibubuhi embellishment ditambah riasan kepala berwarna senada dan perhiasan dari Bulgari.

Emma Louise Corrin

Mengusung tampilan eksperimental, Emma Louise Corrin mengombinasikan gaya feminin dengan gaya modern kontemporer lewat tambahan rok lipit dan ikat pinggang yang menumpuk gaun miliknya, seluruhnya dirancang oleh Prada.

Josh O'Connor

Aktor yang memerankan karakter Pangeran Charles di serial buatan Netflix, The Crown, Josh O'Connor mengenakan setelan jas beraliran klasik khas Inggris rancangan Jonathan Anderson untuk Loewe.

Steve Yeun

Aktor Steve Yeun memilih ansambel bernapas minimalis modern rancangan Dunhill yang kemudian ditemani oleh sebuah jam tangan lansiran Omega.

Viola Davis

Viola Davis menginjeksikan kesegaran lewat permainan warna hijau neon dari gaun Louis Vuitton yang dilengkapi dekorasi resleting di bagian samping gaun.

Elle Fanning

Sementara itu, Elle Fanning tampak funky dengan ansambel bernapas era '70-an dengan motif garis dan didekorasi dengan manik-manik di keseluruhan setelan rancangan Gucci ini serta riasan gaya hippie.

Glenn Close

Aktris legendaris Glenn Close tampak anggun dengan mengenakan gaun maxi berwarna merah yang romantis rancangan Oscar De La Renta.

Alan Kim

Aktor cilik pemeran David di Minari, terlihat menggemaskan dalam balutan setelan jas dari Emporio Armani.

Dan Levy

Aktor yang dikenal lewat aktingnya di serial televisi Schitt's Creek, Dan Levy mengenakan setelan jas berwarna krem yang elegan dan minimalis rancangan label The Row. Ia kemudian mengkomplementasi ansambelnya dengan menambahkan bros rancangan Cartier berupa bunga bertabur butiran berlian.

(Foto: Courtesy of Instagram.com/@verawanggang, @jurneesmollet, @nicolacoughlan, @thombrowne, @kerrywashington, @emmalouisecorrin, @violadavis, @ellefanning, @glennclose, @regejean, @jaredleto, @joshographee, @steveyeun, @official.alankim, @instadanjlevy)