Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Dikabarkan bergabung Dalam Film Space Jam: A New Legacy

Sang aktris akan mengisi suara Lola Bunny.

Zendaya Dikabarkan bergabung Dalam Film Space Jam: A New Legacy

Zendaya akan mengisi suara untuk Lola Bunny dalam film Space Jam: A New Legacy. Hal tersebut dilakukan karena sang sutradara berencana untuk menjadikan Lola sebagai "karakter yang utuh seperti yang lain".
 
"Selamat datang di Jam, @Zendaya," bunyi unggahan akun Twitter resmi film tersebut.
 


 
Baru-baru ini, sutradara Malcolm D. Lee mengungkapkan bahwa ia sedang dalam misi untuk memperkenalkan Lola yang lebih "terwujud sepenuhnya" daripada "diobjektifikasi" ke dalam reboot, yang akan dipimpin oleh LeBron James. Pembuat film Girls Trip ini ingin "mencerminkan keaslian karakter wanita yang kuat dan cakap" dan mengungkapkan bahwa Lola akan diperkenalkan kembali bersama Amazons of Wonder Woman.
 
"Secara politis, karakter Lola ini terasa tidak benar," katanya kepada Entertainment Weekly mengenai film aslinya yang dirilis pada tahun 1996. "Film tersebut adalah film anak-anak, mengapa ia (Lola) mengenakan crop top? Rasanya tidak perlu, tetapi pada saat yang sama ada sejarah panjang akan hal tersebut di dunia kartun."
 

Foto: Courtesy of Instagram @zendaya

Foto: Courtesy of Instagram @zendaya

 
Dalam film Space Jam tahun 1996, Lola Bunny diperkenalkan sebagai pacar Bugs Bunny yang memamerkan keterampilannya dalam bermain bola basket. Namun, ia harus diselamatkan oleh Bugs saat hampir mengalami cedera ketika menjalani pertandingan bola basket.
 
"Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya penampilannya, seperti memastikan dia mengenakan celana dengan panjang yang sesuai dan feminin tanpa diobjektifikasi, tetapi dengan memberinya suara yang nyata," lanjut Malcolm. "Kami ingin meningkatkan kehebatan atletiknya, keterampilan kepemimpinannya, dan menjadikannya sebagai karakter yang utuh seperti yang lain."
 
Bintang Euphoria itu bergabung dengan para pemeran lainnya, seperti Khris Davis, Sonequa Martin-Green, dan Cedric Joe.
 
(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK).