Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Regé-Jean Page Menjelaskan Alasan Dirinya Tidak Kembali untuk 'Bridgerton' Musim Kedua

Rupanya, hal tersebut telah menjadi bagian dari rencana sejak awal. 

Regé-Jean Page Menjelaskan Alasan Dirinya Tidak Kembali untuk 'Bridgerton' Musim Kedua

Regé-Jean Page secara resmi meninggalkan Bridgerton musim kedua.
 
Berita keluarnya Regé-Jean Page dari drama sukses Netflix tersebut muncul pada hari Jumat lalu. Informasi tersebut tersebar dari unggahan akun Instagram dan Twitter serial Bridgerton yang ditulis dalam bentuk surat dari Lady Whistledown. "Surat" itu menjelaskan bahwa karakter Regé-Jean Page, Simon Basset, Duke of Hastings, tidak akan kembali dalam seri berikutnya, tetapi meyakinkan penggemar bahwa Phoebe Dynevor, yang berperan sebagai pasangan Page, Daphne Bridgerton, akan kembali untuk musim kedua dari acara tersebut.
 
Berikut adalah pemberitahuan lengkapnya:
 
"Sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Regé-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hastings. Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tetapi ia akan selalu menjadi bagian dari Keluarga Bridgerton. Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkannya — lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat ditanggung oleh pembaca saya.”
 

Foto: Courtesy of Instagram @bridgertonnetflix

Foto: Courtesy of Instagram @bridgertonnetflix

 
Regé-Jean Page, yang membawa pulang NAACP Image Award untuk Aktor Terbaik dalam Serial berkat penampilannya di musim pertama Bridgerton, mengonfirmasi berita hengkang tersebut melalui akun Instagram miliknya dan tidak mengatakan apapun selain hal-hal menyenangkan selama bekerja untuk serial yang satu itu. 
 
Bersama dengan foto dirinya yang sedang menunggang kuda dalam karakter Simon, aktor tersebut menulis, "Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi Duke Anda. Bergabung dengan keluarga ini — tidak hanya di layar, tetapi juga di luar layar. Pemeran, kru, dan penggemar kami yang sangat kreatif dan rendah hati — semuanya melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan. Cinta itu nyata dan akan terus tumbuh. "
 
Foto: Courtesy of Instagram @regejean

Foto: Courtesy of Instagram @regejean

 
Dapat dimengerti jika para penggemar merasa sangat terkejut dan terpukul oleh berita bahwa Regé-Jean Page, yang secara luas dianggap sebagai bintang ternama Bridgerton, mengakhiri penampilannya di acara itu hanya dengan satu musim. Namun, dalam wawancara dengan sebuah media online ternama yang diterbitkan pada hari Jumat, Regé-Jean Page menjelaskan bahwa masa kerja singkatnya di serial tersebut selalu menjadi rencananya.
 
"Ini busur satu musim. Ini akan memiliki awal, tengah, akhir — beri kami waktu satu tahun," kata Regé-Jean Page. "(Saya pikir) 'Itu menarik,' karena kemudian rasanya seperti serial terbatas. Saya bisa masuk, saya bisa berkontribusi sedikit dan kemudian keluarga Bridgerton terus berlanjut."
 
Keluarga Bridgerton memang akan terus berjalan tanpa kehadirannya, tetapi Regé-Jean Page menunjukkan bahwa penonton dapat terhibur ketika mengetahui bahwa akhir yang bahagia akan datang. Hal tersbeut adalah sesuatu yang membuatnya merasa senang untuk bermain dalam musim satu, tetapi juga dapat berfungsi sebagai pengingat yang menghibur bagi para penggemar yang berduka atas kepergian awal Simon dari pertunjukan.
 
“Salah satu hal yang berbeda dari genre (romance) ini adalah bahwa para penonton tahu ‘busurnya” selesai,” jelas Regé-Jean Page. "Mereka datang dengan mengetahui hal itu, sehingga Anda dapat mengikat orang-orang dalam ikatan emosional karena mereka memiliki kepastian bahwa kami akan hadir dan kami akan melangsungkan pernikahan serta memiliki bayi."
 
Regé-Jean Page juga meyakinkan para penggemarnya bahwa waktunya di ‘komunitas’ Bridgerton belum berakhir. Ketka musim dua berlanjut tanpa dirinya, Regé-Jean Page akan fokus pada peran baru yang dimiliki.
 
"Saya tidak memiliki apa-apa selain kegembiraan karena Bridgerton terus menaklukkan dunia," katanya kepada sebuah media online ternama. "Tetapi ada juga nilai dalam menyelesaikan ‘busur’ ini dan tetap mengakhirinya."
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).