Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Terlihat dalam Balutan Gaya Kasual Putri Diana Bersama dengan Aktor yang Memerankan William dan Harry

Sang aktris telah menguasai gaya kasual Diana.

Kristen Stewart Terlihat dalam Balutan Gaya Kasual Putri Diana Bersama dengan Aktor yang Memerankan William dan Harry

Kristen Stewart terlihat persis seperti Putri Diana di foto-foto terbaru yang didapatkan dari lokasi shooting film mendatangnya, yaitu Spencer.
 
Aktris berusia 30 tahun ini memainkan peran sang mendiang bangsawan dalam film biografi tersebut yang diharapkan tayang pada musim gugur ini. Kemiripan antara kedua wanita itu pun terbukti benar-benar luar biasa.
 

Kristen Stewart sebagai Putri Diana / Foto: Courtesy of Instagram @neonrated

Kristen Stewart sebagai Putri Diana / Foto: Courtesy of Instagram @neonrated

 
Dalam foto terbaru yang didapat dari lokasi film pada minggu kemarin, Kristen Stewart terlihat sedang dalam karakter sebagai Diana bersama dua aktor muda. Berdasarkan informasi sebuah media online ternama, kedua aktor muda tersebut berperan sebagai putra Diana, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Dalam foto-foto tersebut, Kristen Stewart mengenakan gaya kasual Diana dengan baik, dengan mengenakan high-waist jeans, kaus yang diselipkan, blazer oversized, dan topi baseball.
 

 
Film tersebut berlatar pada bulan Desember 1991, tepatnya ketika Diana harus membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Pangeran Charles yang dilakukan selama kunjungan Natal dengan keluarga kerajaan di Sandringham Estate.
 
"Spencer menyelam ke dalam imajinasi emosional mengenai siapa itu Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Kristen Stewart yang berbicara mengenai proyek tersebut. "Ini adalah penegasan fisik dari bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya; Spencer. Film ini menunjukkan upaya yang mengerikan baginya untuk kembali sebagai dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya."
 
Sejak menerima peran tersebut, Kristen Stewart telah berbicara beberapa kali mengenai betapa seriusnya peran yang harus ia mainkan itu. Aktris tersebut mengungkapkan kepada sebuah majalah fashion ternama pada musim gugur lalu bahwa ia bekerja dengan pelatih dialek untuk menyempurnakan aksen Diana dan membaca biografi untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kerajaan.
 
"Peran ini benar-benar seperti puitis, di mana saya harus membayangkan waktu tiga hari terberatnya (Diana) sebelum ia melakukan sesuatu yang mengerikan seperti meninggalkan keluarga kerajaan," kata Kristen Stewart kepada media online ternama pada November 2020 silam. "Saya membaca semua hal yang saya bisa dan kemudian melupakannya, karena ini semacam cerita yang benar-benar terinternalisasi."
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).