Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tengok Foto Baru Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles dalam Rangka Perayaan Paskah

Gambar-gambar tersebut memperlihatkan tampilan manis keluarga kerajaan memperingati Paskah di Windsor.

Tengok Foto Baru Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles dalam Rangka Perayaan Paskah

Istana Buckingham merayakan liburan Paskah tahun ini secara menyenangkan. Hal tersebut nampak dari dua foto resmi baru Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles yang diunggah melalui Twitter. Foto-foto tersebut diambil di halaman Frogmore House di Windsor, tempat sang ratu dan putranya menikmati jalan-jalan musim semi bersama pada hari Jumat silam.
 
Foto pertama dibagikan melalui akun Twitter resmi keluarga kerajaan, di mana foto tersebut dibidik oleh fotografer Chris Jackson. Jepretan tersebut menunjukkan Ratu dan Pangeran Charles yang sedang tersenyum dan bersemangat selama tamasya mereka yang tenang di Windsor. Sebuah jembatan batu tua dan kolam kecil dapat terlihat di latar belakang para bangsawan dalam potret menawan itu.
 


 
Para penggemar keluarga kerajaan pun diarahkan ke akun Twitter Clarence House untuk melihat foto kedua yang menampakkan keduanya sedang berpose. Foto tersebut masih diambil oleh Chris Jackson. Bidikan yang dibagikan oleh Clarence House itu memang serupa dengan yang dibagikan oleh Twitter keluarga kerajaan, namun foto kedua ini menawarkan latar belakang pemandangan taman di Frogmore House yang sedikit berbeda. Melalui foto tersebut, Anda dapat melihat bidang luas bakung kuning dan pohon mekar yang indah.
 


 
Berdasarkan informasi dari sebuah media online ternama di London, Pangeran Charles juga menandai akhir pekan Paskah dengan merekam pembacaan puisi yang akan diputar selama kebaktian Minggu Paskah virtual di Stonyhurst College di Lancashire. Puisi karya Gerard Manley Hopkins itu berbunyi, "Dunia diisi dengan keagungan Tuhan. Keagungan tersebut akan menyala, seperti bersinar dari kertas yang diguncang; berkumpul menjadi kebesaran, seperti cairan minyak. Mengapa sekarang manusia tidak memperhitungkan tongkatnya?"
 
Ratu berjalan ke Kapel St George bersama keluarganya untuk kebaktian Paskah pada tahun ini. Ia pun akan beribadah di kebaktian pribadi dengan orang-orang terdekatnya, menurut sebuah majalah ternama.
 
(Penulis: Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).