Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penawaran dari 11 Hotel di Jakarta dan Bali Ini Selama Libur Paskah

Rayakan momen egg-ceptional tahun ini dengan staycation dan menikmati hidangan Easter dining

Intip Penawaran dari 11 Hotel di Jakarta dan Bali Ini Selama Libur Paskah
Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Sebagaimana hari raya yang lainnya, Paskah juga merupakan momen yang spesial. Apalagi, libur Paskah selalu ada di masa akhir pekan panjang. Meski masih dihantui oleh pandemi, bukan berarti opsi untuk berlibur merayakan Paskah bersama keluarga hilang beritu saja. Apabila Anda berencana untuk menikmati akhir pekan panjang dengan suasana intim serta protokol kesehatan yang terjaga, mungkin Anda bisa melirik penawaran-penawaran yang diberikan oleh hotel-hotel bintang lima. Pilihan-pilihan penginapan luks kami rangkum bagi Anda yang ingin merayakan hari raya dengan staycation, Easter brunch, Easter dinner, serta aktivitas khas Paskah yang klasik seperti menghias telur dan egg hunt.

1. Grand Hyatt Jakarta

Hotel yang berlokasi di kompleks ikonis Plaza Indonesia ini menawarkan sejumlah pilihan untuk menikmati libur Paskah bagi semua usia. Bersama keluarga, Anda dapat menghabiskan long weekend dengan paket staycation yang dimulai dari rate 2.000.000 rupiah per malam. Sebagai pelengkap, Easter buffets di Grand Cafe tersedia untuk santap siang dan dinner pada tanggal 2-4 April 2021 dengan harga 450.000 rupiah per orang. Sementara untuk mencerahkan hari anak-anak, Grand Hyatt juga mengadakan aktivitas klasik berupa Easter egg hunt dan sesi kerajinan tangan.

Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta
Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

2. Hotel Indonesia Kempinski

Bukan hanya kuliner legendaris Nusantara, warna ceria dari hidangan-hidangan Paskah juga dapat Anda temui di Signatures Restaurant. Makan malam Paskah dan brunch di hari Paskah tersedia pada tanggal 3 dan 4 April 2021 dengan harga 488.000++ rupiah per orang.


3. Four Seasons Hotel Jakarta

Alto Restaurant & Bar membuka pintu bagi Anda yang ingin merayakan Minggu Paskah dengan santap siang dengan menu a la carte yang dikurasi oleh Chef Marco Violano. Dessert berupa Mini Saint Honore Espresso and Walnut dan Coconut Passion Egg yang dibuat oleh Chef Lorenzo Sollecito juga rasanya sayang untuk dilewatkan. Penawaran ini tersedia untuk brunch pada tanggal 4 April 2021 mulai pukul 12.00 - 15.00. 

4. Fairmont Jakarta

Beragam masakan mulai dari seafood segar, sushi dan sashimi, premium roast, kuliner Western dan Indonesia, hingga kudapan manis yang bervariasi sebagai hidangan penutup mulut bisa Anda temui di Spectrum untuk Easter Brunch. Paket yang disediakan oleh restoran all-day-dining kontemporer milik Fairmont ini bisa Anda reservasi dengan harga mulai dari 628.000 rupiah per orang. Sebagai pelengkap, anak-anak pun bisa bergabung dalam aktivitas khas Paskah yakni menghias telur.

5. Hotel Mulia Senayan

Bukan hanya lunch dan brunch yang bisa Anda nikmati di il Mare serta The Cafe, Hotel Mulia Senayan juga menyediakan set Easter Afternoon High Tea  bagi Anda yang ingin merayakan hari-hari Paskah dengan lebih santai ditemani segelas teh yang disandingkan bersama pastry pilihan. Afternoon Tea spesial ini tersedia di Cascade Lounge pada tanggal 1-8 April 2021.

6. The Ritz-Carlton Pacific Place

Tentu saja, restoran unggulan The Ritz-Carlton Pacific Place yakni PA.SO.LA Restaurant tak akan ketinggalan untuk menyajikan sajian istimewa termasuk Paskah. Ajaklah anak-anak Anda untuk bersantap bersama dan menikmati Easter Egg Trolley di hari Minggu dalam Easter RE.CONNECT brunch.

7. InterContinental Jakarta Pondok Indah

Berkumpul bersama keluarga di InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa menjadi opsi untuk memeriahkan suasana hari Minggu Paskah bagi Anda yang tinggal di area Pondok Indah. Sugar & Spice menghadirkan paket Easter brunch yang menyajikan kuliner mulai dari hot cross bun hingga leg of spring lamb yang dimasak slow-braised selama 72 jam. Easter brunch di sini tersedia pada tanggal 4 April mulai pukul 12.00-15.00 dengan harga 488.000 rupiah per orang.

8. Shangri-La Hotel, Jakarta

Mengunjungi Shangri-La Hotel, Jakarta di akhir pekan panjang kali ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, penginapan luks yang satu ini menyediakan bermacam-macam penawaran selama libur Paskah. Soal menginap, Eastercation tersedia bagi Anda yang ingin menginap hemat selama minimal dua malam dengan harga 94++ USD atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sementara untuk memuaskan taste-buds, Anda bisa memilih mulai dari Easter High Tea di The Lobby Lounge, menikmati hidangan buffet di Satoo, Easter Brunch di Rosso, hingga memilih kudapan manis di Satoo Deli.

9. Bvlgari Resort Bali

Bali merupakan tempat yang sangat sesuai untuk relaksasi di segala momen, tak terkecuali Paskah. Bvlgari Resort Bali menghadirkan Easter Retreat bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati staycation di Pulau Dewata. Sangkar Restaurant juga mengundang untuk menikmati menu-menu Paskah hasil kurasi para chef-nya. Easter Retreat tersedia mulai dari 12.000.000++ rupiah per vila per malam hingga tanggal 9 April mendatang.

Foto: Courtesy of Bvlgari Resort Bali
Foto: Courtesy of Bvlgari Resort Bali

10. Capella Ubud

Chef Nicola Russo akan menyiapkan sajian Mediterania untuk menemani Easter brunch Anda bersama orang-orang terdekat di Mads Lange. Dikelilingi dengan suasana alam yang hijau, Anda bisa mencicipi rangkaian makanan seperti Tuna Crudo, Coral Fish, Roasted Turkey, hingga Local Artisanal Cheese Board. Paket Easter brunch ini dihargai 790.000 rupiah per orang dan tersedia pada hari Minggu mulai pukul 11.30. 

11. Ayana Resort & Spa Bali

Rock Bar dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam di pantai Jimbaran. Oleh karenannya, menyantap three-course dinner saat Paskah di sini mungkin bisa menjadi pengalaman yang berkesan bagi Anda dan keluarga. Easter dinner tersedia pada tanggal 2-4 April 2021 dengan harga 380.000++ per orang. 

Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta, Bvlgari Resort Bali, Instagram @hotelindonesia_kempinksi, @fsjakarta, @fairmontjakarta, @hotelmulia, @ritzcarltonpacificplace, @intercontinentaljakarta, @shangrilajkt, @capellaubud, @ayanaresort