Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hadirkan Suasana Pantai yang Segar pada Koleksi Parfum Anda Lewat Kreasi Terbaru Louis Vuitton

Selamat datang aroma pantai yang begitu menenangkan!

Hadirkan Suasana Pantai yang Segar pada Koleksi Parfum Anda Lewat Kreasi Terbaru Louis Vuitton

Setelah tahun lalu memperkenalkan karya parfumnya yang berhasil membawa pesona kehangatan yang menggoda dari paduan aroma citrusy mist, ambrette serta benzoin, kali ini rumah mode prestisius Louis Vuitton kembali lagi dengan mahakarya teranyarnya yang tampaknya masih konsisten melanjutkan petualangan emosionalnya dengan keindahan suasana West Coast.


Bertajuk On The Beach, kreasi kali ini mengambil inspirasi dari pengalaman sensoris yang melibatkan paduan antara sensasi pasir lembut dan hangat ketika menerpa kulit, deburan ombak yang tenang, dan kenangan indah akan hari-hari menyenangkan di pantai. 


Dengan memilih aroma jeruk yuzu yang segar sebagai tajuk utama, Jacques Cavallier Belletrud selaku ahli parfum untuk Louis Vuitton kemudian meramunya dengan bahan-bahan lain seperti neroli yang memiliki nuansa yang menenangkan hasil dari ekstraksi bunga pohon jeruk dan berbagai paduan aroma herbal lainnya yang diantaranya terdiri dari daun thyme, rosemary, lada merah muda, dan cengkeh untuk membantu menciptakan aroma yang sedekat mungkin dengan musim panas. Tak lupa juga dihadirkan aroma pohon cemara sebagai sentuhan akhir untuk melengkapi nuansa keteduhan pohon.

“Karya wewangian kali ini dibuka dengan aroma yang segar dan cerah kemudian disusul dengan aroma yang memabukkan,” jelas Jacques. “Dan yuzu menciptakan kecemerlangan itu. Ini adalah jeruk langka dari Jepang yang begitu saya sukai selama tiga puluh tahun terakhir karena memiliki aroma yang kompleks,” imbuh Jacques.

Hadir dalam sajian botol berwarna gradien yang tentunya akan mengingatkan Anda pada langit malam di musim panas yang begitu memesona, Alex Israel seorang pelukis, pemahat, penulis dan juga pembuat film yang sebelumnya telah merancang kemasan untuk parfum Sun Song, Cactus Garden, Afternoon Swim, dan California Dream kembali dipercaya untuk mendesain botol serta kemasan dari karya terbaru ini. 


Terinspirasi dari panorama kampung halamannya, Los Angeles yang luar biasa, Alex berhasil menginterpretasikan suasana pantai dengan begitu sempurna. Tak sampai di situ saja, untuk menyajikan tampilan kemasan yang tetap sedekat mungkin dengan perubahan ilusi warna seperti pemandangan yang sering kita jumpai di pantai ketika matahari terbenam, proses pembuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya turut dihadirkan oleh Alex yaitu dengan memberi setiap botol kreasi gradien warna yang unik.

Diciptakan secara unisex, segera miliki pafrum On The Beach dengan mengunjungi butik Louis Vuitton yang ada di Indonesia atau lakukan pembelanjaan secara online lewat layanan home shopping.

Baca juga:

Eksplorasi Motif dan Warna Hiasi Koleksi Louis Vuitton Spring/Summer 2021 yang Dipresentasikan secara Spin-off dari Singapura

Kenali Tas Coussin Kreasi Terbaru Louis Vuitton yang Bergaya Genderless

(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)