Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Koleksi Terbaru Persembahan Uniqlo & JW Anderson

Kembali lagi dengan koleksi kolaborasi revolusioner dan kontemporer dari Uniqlo dan JW Anderson.

Simak Koleksi Terbaru Persembahan Uniqlo & JW Anderson

Kabar baik bagi para penggemar setia koleksi JW Anderson dan Uniqlo, dalam waktu dekat ini Uniqlo akan meluncurkan koleksi kolaborasi berkelanjutan antara keduanya yang dapat segera Anda beli.

Tentunya untuk musim panas, koleksi kolaborasi keduanya lebih menginjeksikan nuansa ceria musim panas yang hangat dan vibran. Tanpa meninggalkan DNA koleksi kolaborasi keduanya yang selalu mengusung napas kontemporer dan modern, unsur berbeda di koleksi ini datang dari aspek kerajinan tangan yang mendominasi. Palet warna membumi dan lembut, diolah bersamaan dengan imbuhan bordir berupa bunga yang manis dan subtil.


Leburan antara bordir manis berupa bunga yang disisipkan, kemudian disempurnakan oleh siluet-siluet busana yang nyaman seperti gaun dengan kerah dan aksentuasi ikat pinggang, gaun dan rok detail smocking bohemian dengan dekorasi tenunan yang manis, kemeja, kaus dengan dekorasi bordiran bunga-bunga, topi merah muda dan banyak lagi. Seluruhnya banyak digarap menggunakan bahan linen yang nyaman dan breathable sehingga menyebarkan rasa hangat, nyaman, dan menyenangkan.

 

“Saya benar-benar memikirkan musim semi ketika saya mengerjakan koleksi ini. Kita semua tinggal di dalam rumah dan saya sangat menantikan kapan kita bisa keluar lagi. Saya juga ingin memasukkan unsur-unsur kerajinan, karena itu sangat penting bagi saya," ungkap Jonathan Anderson, desainer yang juga memiliki label eponim bernama JW Anderson yang didirikan sejak tahun 2008. 

Di koleksi ini, Anda akan menemukan 13 pilihan busana wanita, 11 busana untuk pria, dan aksesori seperti kaus kaki, topi, dan jinjingan tote bag. Temukan koleksi ini pada tanggal 23 April 2021.

(FOTO: Courtesy of Uniqlo)