Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meme Gossip Girl Adalah Salah Satu Meme Terbaik Tahun Ini  

Spotted! Twitter kembali dengan meme Gosip Girl lain.

Meme Gossip Girl Adalah Salah Satu Meme Terbaik Tahun Ini  

- Sejumlah meme Gossip Girl baru telah muncul di Internet, membangkitkan kembali peran ikonis Blake Lively dan Leighton Meester yang terkenal.

- Meme ini hadir sebelum reboot Gossip Girl, yang rencananya akan ditayangkan perdana pada layanan streaming HBO Max.


Meme di Twitter hampir tidak masuk akal bagi mereka yang 1) Tidak mendiami ruang khusus di Internet dan 2) Tidak dibesarkan dengan humor yang tidak akrab dan sering kali tidak masuk akal bagi generasi millenial dan Z. Tambahkan sedikit nostalgia — katakanlah, dalam bentuk drama remaja TV populer Gossip Girl — dan hasilnya pasti akan menyebar seperti api.

Dengan ini, saya memperkenalkan kepada Anda meme Gossip Girl yang baru. Sebuah kebangkitan sepasang gambar dari seri kelahiran tahun 2007, yang menampilkan layar split ikonis dari Upper East Siders Serena van der Woodsen (Blake Lively) dan Blair Waldorf (Leighton Meester), yang memperlihatkan keduanya tersenyum.

Konsepnya cukup sederhana untuk dipahami dan ditiru: Dengan mengatur ulang huruf-huruf judul dari serial ini, Blair yang cerdik menawarkan respons yang terpotong (dan, akibatnya, biasanya tidak masuk akal) kepada BFF-nya. Serena perlu menggunakan kamar mandi? Nah, "Go piss girl". Pesawat Serena akan pergi? Maka itu, "Go girl".  Mungkin Serena sedang berbicara dengan mantannya (mungkin, Lonely Boy) lagi? Cukup menjawab, "Girls".

Di bawah ini, daftar meme terbaik yang telah dikumpulkan sejauh ini.



Format meme baru ini muncul sebelum reboot Gossip Girl, yang akan ditayangkan perdana pada layanan streaming HBO Max. Tentu saja, reboot akan memiliki pembaruan modern, dengan fokus khusus pada media sosial.




(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)