Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Pasang Figur Publik Korea Ini Sangat Mirip

Walau tak memiliki ikatan darah, apakah Anda setuju 10 pasang artis dan idol asal Korea ini memiliki wajah yang sangat mirip?

10 Pasang Figur Publik Korea Ini Sangat Mirip

Walau tak memiliki ikatan darah, apakah Anda setuju 10 pasang artis dan idol asal Korea ini memiliki wajah yang sangat mirip?

Tak dapat dipungkiri, fenomena miripnya seseorang dengan orang lain kerap kali kita jumpai. Begitu pula yang terjadi dengan beberapa figur publik asal Korea Selatan, banyak dari para penggemarnya berasumsi bahwa idola mereka memiliki saudara kembar. Harper’s Bazaar menemukan 10 pasang figur publik yang memiliki siluet wajah serupa, apakah salah satu dari mereka merupakan idola Anda?


1. Nam Joo-hyuk dan Ahn Hyo-seop

Memiliki kesamaan membintangi serial drama populer dengan lawan main aktris Lee Sung-kyung, kedua aktor ini sering kali mendapat julukan saudara kembar oleh para penggemarnya.


2. Lee Shin-young dan Kim Soo-Hyun


Lee Shin-young yang merupakan aktor pendatang baru yang bermain peran pada drama “Crash Landing On You” ini berhasil memikat atensi para penonton, selain Hyun Bin tentunya. Memiliki roman dan senyuman yang mirip, Lee Shin-young terlihat seperti adik kandung dari aktor “My Love From the Star” .


3. Shin Sung-rok dan Lee Min-ki


Masih dalam drama yang sama yaitu “My Love From the Star”, aktor Shin Sung-rok kerap disamakan dengan pemeran utama dari “Because This Is My First Life” yakni Lee Min-ki.


4. Kim Dong-Joon dan Han Ga-in


Meskipun berbeda jenis kelamin, aktor Kim Don-Jun memiliki ekspresi tatapan serupa dengan aktris yang berperan pada serial drama “Yellow Handkerchief” yaitu Han Ga-in.


5. Park Shin-hye dan Ryu Hwa-young


Tidak memiliki hubungan darah, Park Shin-hye dan Ryu Hwa-young memiliki raut wajah yang mirip hingga kerap kali disebut sebagai saudara kembar.


6. Jung Ji-hoon (Rain) dan Lee Jun-ho


Walau terdapat perbedaan usia sejauh 7 tahun, Rain dan Lee Jun-ho terlihat serupa lewat senyumannya yang manis.


7. Han Hyo-joo dan Han Ji-min


Selain aktor diatas, Han Hyo-joo dan Han Ji-min juga diklaim memiliki wajah kembar melalui senyumannya.


8. Shin Se-kyung dan Lee Yeon-hee


Berprofesi pada bidang yang sama, kesamaan ekspresi yang ditampilkan oleh Shin Se-kyung dan Lee Yeon-hee membuat para penggemar mengira mereka adalah saudara kandung.


9. Park Hyung-sik dan Ji Sung 


Jika ditinjau kembali pada saat aktor Ji Sung berusia 20an, wajahnya tampak serupa dengan aktor Park Hyung-sik.


10. Oh Man-seok dan Lee Seung-gi


Aktor lain yang juga berperan pada serial drama “Crash Landing on You” yaitu Oh Man-seok, sering disebut sebagai kakak kandung dari Lee Seung-gi karena memiliki rupa yang mirip.




(Foto: Courtesy of asianwiki.com, ahjummamshies.wordpress.com, pinterest.com, idntimes.com, kissasian.com, tabloidbintang.com, setangkai.com, shinhye.org, koreaboo.com, aminoapps.com, layar.id, k-popherald.com, viki.com, wowkeren.com, star.mt.co.kr)