Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Gelar Konser untuk Lawan Coronavirus

Line-up termasuk Priyanka Chopra, Billie Eilish dan Lizzo.

Lady Gaga Gelar Konser untuk Lawan Coronavirus

Organisasi Kesehatan Dunia dan Warga Dunia Global bekerja sama untuk One World: Together at Home, mengadakan sebuah konser yang mendukung para pekerja kesehatan dalam perang melawan coronavirus.

Dikuratori oleh Lady Gaga, acara ini juga akan menampilkan sosok-sosok ternama seperti Billie Eilish, Chris Martin, David Beckham, Elton John, John Legend, Lizzo, Paul McCartney, Priyanka Chopra dan Stevie Wonder.

Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert, bersama para pemeran Sesame Street juga akan menjadi tuan rumah.

"Kami semua sangat berterima kasih kepada para profesional kesehatan di seluruh negeri dan dunia - pandemi global ini adalah bencana; Saya berdoa untuk mereka dan juga mereka yang sakit," Lady Gaga menjelaskan selama konferensi pers virtual.

"Saya ingin mengirimkan doa-doa saya kepada orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan memberi makan diri mereka sendiri dan anak-anak mereka."

Lady Gaga telah bekerja dengan para pemimpin perusahaan, perusahaan teknologi dan dermawan selama minggu lalu dan telah mengumpulkan $35 juta untuk memerangi COVID-19, menurut Billboard.


 


"Kami ingin mengumpulkan uang sebelum kita tampil. Ketika kami tampil, simpan dompet Anda, kartu kredit Anda, dan nikmati pertunjukannya."

Sumbangan individu dan perusahaan akan diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund untuk WHO, yang mengirimkan masker, baju media dan peralatan vital kepada para pekerja di garis depan, serta badan amal setempat yang menyediakan makanan, tempat tinggal, dan perawatan kesehatan.

Konser akan disiarkan langsung di seluruh jaringan televisi AS ABC, CBS dan NBC, serta disiarkan secara online, pada pukul 20:00 EST pada 18 April.

BBC One akan menampilkan versi adaptasi dari konser tersebut pada 19 April, termasuk pertunjukan eksklusif dari artis Inggris dan wawancara dengan petugas kesehatan garis depan.




(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)