Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Umumkan Donasi Untuk Rumah Sakit Cedars-Sinai

"Mereka telah merawat saya dengan baik sehingga giliran saya untuk menunjukkan rasa terima kasih saya."

Selena Gomez Umumkan Donasi Untuk Rumah Sakit Cedars-Sinai

Blake Lively dan Ryan Reynolds bukan satu-satunya teman Taylor Swift yang mengumumkan sumbangan bantuan coronavirus kepada rumah sakit tadi malam. Selena Gomez juga mengumumkan di Twitter bahwa ia akan berdonasi ke Cedars-Sinai di Los Angeles. Ia memilih untuk tidak membagikan nominal uang secara tepat, tetapi menjelaskan mengapa ia menyumbang ke Cedars-Sinai karena mereka telah memperlakukannya dengan sangat baik di masa lalu.

"Sangat bersyukur untuk setiap profesional medis yang menempatkan kesehatan mereka untuk menjaga orang lain," tulisnya. "Saya berdonasi ke @CedarsSinai karena suplai masker dan ventilator yang sangat rendah. Mereka merawat saya dengan baik sehingga giliran saya untuk menunjukkan rasa terima kasih."




Akun Twitter rumah sakit menanggapi Selena dengan menulis, "Terima kasih telah mendukung #HealthcareHeroes kami! ❤️Jika ada yang mau bergabung dengan @selenagomez dan mendukung Cedars-Sinai, silakan kunjungi situs web kami untuk info lebih lanjut. ❤️"




Berita donasi Selena muncul tak lama setelah ia menawarkan rekomendasi hiburan karantina di Instagram Story-nya. Ia membagikan dua foto baru tadi malam tentang dirinya yang sedang berada di rumahnya.

 


Ia menulis:

Mencoba mengambil foto lucu / serius saat memasak tetapi kemudian merasa malu jadi saya menggunakan candid di mana saya terlihat sangat bahagia tetapi saya benar-benar merasa agak murahan. ???? Ngomong-ngomong, saya membagikan beberapa daftar dalam stories saya tentang fimm-film yang saya tonton, dengarkan dan baca untuk membuat saya tetap positif dan membantu menghabiskan waktu. Semoga ini bisa membantu Anda ????

Untuk musik: “If the World Ending” - JP Saxe & Julia Michaels “You Say” - Lauren Daigle “Snowchild” - The Weeknd “The Blessing” - Kari Jobe, Cody Carnes & Elevation Worship

"The Box" - Roddy Rich

Untuk film:

Invisible Man

Jennifer’s Body

American Hustle

Uncut Gems

Clueless

Sugar and Spice

After the Wedding

Zodiac

Election

Flirting with Disaster


Serial Televisi:

The Morning Show

Good Girls

The Servant

SNL (re-runs)

The Mind Explained


Untuk buku: "Becoming" - Michelle Obama “The Undocumented Americans”  - Karla Cornejo Villavicencio

"Signs" - Laura Lynne Jackson


Untuk podcast:

On Purpose with Jay Shetty

Wait Wait... Don’t Tell Me

A New Earth - Oprah & Eckhart Tolle

Get Sleepy


Akun yang dapat diikuti:

@tinykitchentm

@jessicayellin

@selenagomez.doll

@chloeiscrazy

@nostalgia.video




(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)