Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ikuti Kelas Virtual dari Studio Olahraga Agar Tetap Bugar

Di rumah saja? Tetap bugar dengan ragam pilihan kelas online yang dapat Anda ikuti!

Ikuti Kelas Virtual dari Studio Olahraga Agar Tetap Bugar

Dengan penerapan social distancing atau jarak sosial yang sedang berlangsung tentunya ini telah membawa dampak yang besar dan telah mempersempit ruang gerak masyarakat. Melihat situasi ini, banyak perusahaan penyedia jasa telah mencari alternatif lain untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa harus keluar dari kenyamanan rumah. Hal ini juga tak terkecuali dengan pusat kebugaran yang sedang berbondong-bondong membuat kelas online agar dapat dinikmati oleh semua anggota klubnya (ataupun non-member). Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa pusat kebugaran yang menawarkan beragam pilihan kelas menarik yang dapat Anda ikuti untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.


1. Celebrity Fitness


Regangkan tubuh, terus bersinar dan tingkatkan stamina Anda! ⁣Celebrity Fitness menyediakan beragam kelas online yang dapat Anda ikuti. Mulai dari kelas tarian favorit, yoga, kardio, hingga kelas interval training tanpa keluar dari rumah selama periode #WorkFromHome. Pelatih terbaik juga telah siap menanti Anda untuk sama-sama berkeringat!


2. Paradigm Fitness


Ikuti kelas online berdurasi 30 menit lewat sesi Instagram Live yang telah disiapkan oleh Paradigm Fitness. Anda juga dapat mengecek jadwal kelas yang ingin Anda ikuti di akun Instagram Paradigm Fitness. Siapkan diri dan tingkatkan kekuatan tubuh Anda.


3. Gold’s Gym


Jangan lewatkan tips-tips dari pelatih terbaik di laman Instagram milik Gold’s Gym. Jika ingin lebih dalam lagi, bergabunglah di group Facebook “Gold’s Gym Indonesia Community". Ada banyak tips yang menanti dan ikut online class yang tersedia.


4. F45


Anda anggota aktif dari pusat kebugaran F45? Sekarang Anda dapat mengakses kelas online untuk latihan di rumah. Cukup dengan mengunduh aplikasi F45 dan tetap sehat dan bahagia sepanjang waktu!


5. Alder Fitness


Berbagai kelas menarik telah menanti Anda di Alder Fitness. Dengan membayar 50.000 rupiah per kelas, Anda sudah bisa berolahraga dengan pelatih terbaik untuk 60 menit ke depan. Berbagai penawaran menarik juga sudah disiapkan oleh Alder Fitness seperti paket 10x gratis 1x. Ada juga kelas virtual pribadi untuk grup hingga 5 orang. Berolahraga bersama sahabat di rumah masing-masing mungkin bukanlah ide yang buruk bukan?


6. Empire Fit Club


Empire Fit Club mempersembahkan sesi latihan karantina yang dapat Anda terapkan dari kenyamanan rumah. Lakukan gerakan-gerakan seperti squat, lunges, burpees, dan sit up bersama pelatih yang tersedia di akun Instagram Empire Fit Club.


7. BodyFit


Tak ketinggalan, satu lagi pusat kebugaran yang menyediakan layanan kelas virtual adalah BodyFit. Dibanderol dengan harga 50.000 rupiah per sesi untuk semua jenis kelas, Anda sudah dapat mengakses latihan-latihan yang dapat menjaga kebugaran tubuh. 10% dari biaya kelas juga akan disumbangkan ke ojek sembako online & pejuang nafkah melalui lembaga kitabisa.com.




(Foto: Courtesy of Instagram @underarmourid, @celebrityfitnessindonesia, @paradigmfitnessindonesia, @goldsgym_id, @f45_training_senopatinorth, @alderjakarta @bodyfitjkt)