Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Detail Dalam Kemewahan di Rumah Mode Hermès

Rumah mode Hermès membuat sebuah show untuk koleksi musim gugur dan dingin 2020/2021 dengan warna-warna primer.

Detail Dalam Kemewahan di Rumah Mode Hermès

Pergelaran mode Hermès adalah sebuah puisi. Seperti puisi yang ditulis dalam note untuk show yang dibagikan kepada para pengunjung. Di La garde Républicaine (The Republican guard) di kota Paris, di sebuah tempat militer yang umumnya digunakan untuk pelatihan kuda, serangkaian cahaya putih menerangi ruang dengan dekorasi melingkar beralas karpet putih bersih. Hutan grafis dari batang-batang kurus vertikal yang ditambah strip warna biru, merah, kuning hijau tertancap di tengah-tengah arena seperti batang-batang penghalang di pertandingan kuda.

Dekorasi ini seperti berdialog dengan koleksi yang dipersembahkan oleh Nadège Vanhee-Cybulski, direktris rumah mode Hermès terutama dengan sentuhan warna-warna primer dan garis-garis geometris. Dengan cutting modern dan cool seperti pull berwarna merah, biru dan kuning berleher tinggi yang dibelit sebuah aksen aksesori dari rumah mode ini yaitu sebuah buckle dari tas Kelly.  




Koleksi rumah mode ini mempunyai detail-detail yang subtil juga pemilihan bahan yang berkualitas. Seperti pull berleher lipat warna creme dengan selipan selendang sutra atau carré Hermès, ini merupakan ide yang menarik dengan bermain di antara signature rumah mode yang menghasilkan sebuah gaya tersendiri. 




Berbagai jaket kulit, rok kulit berlipat lipat, jaket kotak-kotak kecil dengan lilitan ban pinggang ataupun jas silang dengan tiga kancing dari velvet menjadikan sebuah style yang mendahulukan comfort dan chic




Sebuah bait di akhir puisi at the end of this search, a balance shall be found, sepertinya sangat tepat untuk sebuah koleksi yang menemukan keseimbangan dengan kemewahan.  




(Foto: Courtesy of Filippo Fior)