Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara 12 Zodiak Merayakan Berakhirnya Social Distancing

Bagaimana dengan rasi bintang Anda?

Cara 12 Zodiak Merayakan Berakhirnya Social Distancing
The Lazy Artist Gallery/pexels.com

Memasuki hari ke berapa masa social distancing Anda? Social distancing atau masa penjauhan sosial tengah dijalankan seluruh penduduk dunia, tanpa terkecuali, pembatasan interaksi sosial dengan sesama harus dilakukan demi meredanya Covid-19. Tidak mudah untuk dijalankan, namun akan lebih sulit untuk dijalankan sembari mengeluh.

Lihat sisi positifnya, ada waktu luang bagi setiap dari kita untuk beristirahat sejenak dari segala rutinitas dan kesibukan. Atau, bagi Anda yang masih menjalankan sistem bekerja dari rumah, setidaknya Anda menjadi lebih dekat kembali dengan keluarga. 

Menghadapi masa ini, respons setiap orang berbeda, demikian pula respons setiap zodiak dalam menghadapi masa ini. Perbedaan kecenderungan karakter dari tiap zodiak menjadi keunikan tersendiri.

Di bawah ini, Bazaar merangkum prediksi yang akan dilakukan zodiak Anda ketika masa karantina atau pembatasan sosial ini berakhir kelak.



Aries

Bertualang di tengah alam

Cukup menjadi tantangan bagi zodiak Aries untuk terus berada di rumah. Karakter aktif serta penyuka tantangan baru merupakan ciri utama dari zodiak yang satu ini. Bertualang di tengah alam bebas dengan ragam aktivitas yang memicu adrenalin! Sudah pasti akan segera diwujudkan Aries ketika masa penjauhan sosial berakhir.





Taurus

Mengunjungi restoran favorit

Taurus termasuk sebagai salah satu rasi bintang yang sangat mengutamakan kenyamanan dalam hidup dan tentu tidak terlepas dari kuliner lezat! Setelah masa penjauhan sosial berakhir, kemungkinan besar zodiak Taurus akan segera berkunjung ke restoran favorit dan memesan menu kesukaan mereka.




Gemini

Bersosialisasi

Apapun itu wujudnya, baik bersosialisasi dengan para sahabat maupun di tempat kerja, interaksi sosial ibarat napas dalam kehidupan seorang Gemini. Mereka selalu menonjol di sebuah komunitas karena kemampuan bersosialiasi mereka yang begitu baik. Bahkan, dapat dikatakan yang terbaik di antara dua belas zodiak dalam ilmu astrologi.





Cancer

Mengunjungi keluarga dan sahabat

Masih seputar aktivitas bersosialisasi. Letak perbedaannya, setelah masa penjauhan sosial selesai, zodiak Cancer akan bersosialiasi dengan pribadi terdekat mereka terlebih dahulu. Misalnya, keluarga atau kerabat yang tidak dapat mereka temui selama menjalankan masa pembatasan sosial.




Leo

Party hopping

Bagi Leo, mendatangi sejumlah klub ternama dan berdansa semalaman akan menjadi momen selebrasi berakhirnya social distancing. Zodiak berkarakter dinamis ini akan merayakan dengan semaksimal mungkin. Untuk itu, party hopping menjadi prediksi aktivitas yang dilakukannya setelah masa social distancing berakhir.



Virgo

Spa dan aktivitas self-care

Memanjakan diri sudah pasti menjadi hal pertama yang akan dilakukan Virgo. Zodiak yang satu ini dikenal akan kegemarannya akan kebersihan dan segala wujud self-care. Masa pembatasan sosial menjadi hambatan untuk melakukan ritual mencintai diri tersebut.



Libra

Mengunjungi museum favorit

Zodiak Libra dikenal memiliki ketertarikan mendalam terhadap seni. Apapun itu wujudnya, aktivitas yang pertama terlintas di benak zodiak Libra setelah penjauhan sosial berakhir pun tidak terlepas dari seni. Misalnya saja, mendatangi museum, toko buku, atau toko musik favorit mereka.



Scorpio

Menonton di bioskop

Scorpio termasuk pribadi yang fokus atau lebih tepatnya mereka mengetahui jelas keinginan mereka. Aktivitas yang diperkirakan akan dilakukan Scorpio setelah masa social distancing berakhir, salah satunya menonton film favorit di bioskop.



Sagitarius

Traveling

Sagitarius juga termasuk salah satu zodiak yang cukup mengalami kesulitan di masa social distancing. Awalnya mungkin semua terasa normal, namun lama kelamaan keinginan serta panggilan untuk traveling akan menghampiri mereka. Setelah social distancing berakhir, traveling sudah pasti dilakukan oleh Sagitarius.




Capricorn

Jalan-jalan ke mall

Sedangkan, zodiak Capricorn akan lebih memilih untuk berkunjung ke mall. Setelah sekian lama harus berada di rumah, zodiak Capricorn akan merasa bebas dengan berada di tengah tempat ramai seperti mall atau pusat perbelanjaan. Apalagi dibarengi dengan shopping, lalu setelahnya menikmati secangkir kopi di kafe favorit.



Aquarius

Melihat laut dan alam bebas

Zodiak Aquarius akan merayakan berakhirnya social distancing di tengah bebasnya alam. Kemungkinan besar, lautan atau pantai akan menjadi destinasi pilihan pertama mereka. Berada kembali di tengah alam bebas akan mengembalikan keseimbangan diri mereka yang berzodiak Aquarius.



Pisces

Makan malam romantis

Setelah sekian lama tidak bertemu pasangan. Atau, tetap bertemu namun waktunya sangat terbatas. Zodiak Pisces akan merayakan berakhirnya masa social distancing mereka dengan berkencan dengan pasangan. Misalnya saja, makan malam romantis.




(Foto: Courtesy of Instagram @explorewithrg, @sanctuarywrld)