Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Belajar Tampil Cantik Natural dari Kim Go Eun

Aktris Korea bebas perawatan buatan ini membuktikan bahwa alami memang lebih baik.

Belajar Tampil Cantik Natural dari Kim Go Eun

Menarik karena unik. Itulah Kim Go Eun. Tidak seperti kebanyakan sesama rekan selebritinya, Go Eun, demikian ia kerap disapa, selalu tampil apa adanya.

Wajah polos tanpa makeup sama sekali tidak mengganggu para penggemarnya. Justru karena hal itulah, ia dikagumi.



Tampilan alaminya juga yang membuat sejumlah brand ternama melirik aktris kelahiran 1991 ini untuk berkolaborasi. Salah satunya, Chanel.



Pernah membintangi sejumlah judul film ternama, diantaranya Coin Locker Girl di tahun 2015 dan drama seri Goblin bersama aktor tampang Gong Yoo, kualitas akting Go Eun tidak perlu diragukan lagi.

Seolah mendobrak persepsi yang ada mengenai selebriti Korea. Bahwa kecantikan adalah segalanya. Go Eun justru berani tampil berbeda.



Ia membuktikan bahwa prestasi jauh lebih penting daripada polesan makeup. Begitu pula dengan tidak pentingnya sisi narsis untuk terus eksis dan tampil sempurna di sosial media.


Tidak hanya Chanel, beberapa brand fashion lain seperti Bean Pole asal Korea Selatan juga menggandeng Go Eun sebagai salah satu ambassador mereka.


Gaya Go Eun yang apa adanya justru membuat aktris ini semakin menonjol. Di sejumlah unggahan sosial medianya. Ia terlalu tidak terlalu peduli dengan tatanan rambut maupun riasan wajahnya.

Tetapi, Kim Go Eun memang sudah cantik alami dari sananya. Apakah Anda setuju dengan Bazaar?


Semakin hari, semakin banyak yang memuji penampilan Go Eun yang terlihat lebih dewasa dan matang.

Walaupun sekarang ia tidak terlihat begitu chubby dibandingkan dulu. Wajah Go Eun memang polos seperti layaknya seorang gadis kecil. 


Penampilannya di sejumlah acara fashion juga selalu menuai pujian para pengguna sosial media. Simak saja unggahannya berikut ini.


Untuk gaya berpakaian, Go Eun juga termasuk yang berkarakter simple. Tidak hanya karena bentuk tubuhnya yang langsing, ia justru berpakaian serba minim.

Aktris muda ini lebih memilih pakaian sederhana dengan aksen siluet vintage sekaligus boyish. Seperti terlihat pada unggahan berikut.




Kesederhanaan Kim Go Eun memang patut dipelajari. Bahwa tidak perlu dibuat-buat untuk tampil cantik.

Yang ada terlalu sering memamerkan foto diri, pengikut Instagram Anda malah jadi tidak menghargai. Ingat. Di atas langit masih ada langit.

Pribadi Andalah yang sesungguhnya menentukan makna cantik tersebut.


(Foto: Courtesy of Instagram @ggonekim, @kim.goeun)