Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tampil Menawan Mengenakan Giuseppe Zanotti

Model populer satu ini memamerkan kaki indahnya dalam balutan sepatu berdesain sensual dan elegan.

Bella Hadid Tampil Menawan Mengenakan Giuseppe Zanotti

Bella Hadid merupakan salah satu model belia yang paling bersinar saat ini. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1996 yang diberkahi paras menawan dan tubuh semampai ini kerap mewarnai perhelatan fashion besar, halaman-halaman majalah, hingga berbagai kampanye iklan produk fashion maupun kecantikan dari merek-merek ternama.

Musim panas 2018 ini, Bella Hadid kembali membintangi kampanye iklan label sepatu prestisius yakni Giuseppe Zanotti. Di kampanye ini ia tampil sensual dan memikat dengan mengenakan sepotong bodysuit yang memamerkan keindahan kaki jenjangnya secara menyeluruh. Penampilan Bella Hadid kemudian disempurnakan oleh sepasang sepatu cantik lansiran teranyar dari Giuseppe Zanotti.


Melalui kampanye koleksi Spring/Summer 2018, Giuseppe Zanotti mengedepankan sepatu-sepatu berdesain minimalis dengan keunikan estetika ala era '90-an. Dengan bidikan fotografer ternama Mert Alas dan Marcus Piggott, Gigi Hadid berpose mengenakan slingback heels berwarna perak dengan aksen material transparan yang memeluk erat bagian depan kaki.

Selain itu, Bella Hadid juga tampil elok dengan strap heels berwarna hitam yang diperkaya dengan sentuhan aksen lilit berwujud ular emas yang menghiasi salah satu pergelangan kaki, menjadikan sepatu ini amat sarat akan kesan glamor, daring, sekaligus seksi.


Penampilan yang lebih berani tercitrakan lewat sepasang sepatu boots hak tinggi dengan panjang setinggi lutut, lengkap dengan aksen ritsleting pada bagian tengah dan juga strap yang mengikat betis dengan erat.

Keunikan boots ini terletak pada cutting terbuka di bagian depan sepatu (peep toe) serta bagian tumit. Kerumitan desain tersebut menjadikan sepatu bergaya rock 'n roll ini layak dinobatkan sebagai statement boots.

Seri kampanye iklan Giuseppe Zanotti untuk musim panas tahun ini membawakan semangat selebrasi gaya modern, sensual, dan powerful secara bersamaan. Spirit ini bersinergi dengan DNA dari label Giuseppe Zanotti itu sendiri, dan Bella Hadid mampu merepresentasikannya dengan segenap pesona yang dimilikinya.


Baca juga:

Gigi Hadid vs Bella Hadid dalam Fashion

Lima Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan versi Giuseppe Zanotti

Seni Merancang Sepatu ala Giuseppe Zanotti


(Foto: courtesy of Giuseppe Zanotti)