Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebrasi Bertabur Bintang Bersama Aigner

Aigner merangkul sejumlah selebriti ternama Tanah Air untuk merayakan koleksi musim panas 2018.

Selebrasi Bertabur Bintang Bersama Aigner

Untuk merayakan koleksi Spring/Summer 2018 yang mengangkat tema cinta, label fashion asal Jerman, Aigner, menggelar perhelatan bertabur bintang di Henshin, Hotel Westin Jakarta.

Acara yang berlangsung pada 4 April 2018 tersebut dihadiri oleh sederet selebriti, model, hingga digital influencer Indonesia paling populer. Mereka didaulat oleh Aigner sebagai host yang tampil menawan dengan mengenakan koleksi aksesori teranyar dari Aigner.

Pada selebrasi ini pula, Aigner memperkenalkan Tatjana Saphira sebagai wajah kampanye iklan untuk wilayah Asia Tenggara.

Gadis belia yang turut hadir di peragaan busana Spring/Summer 2018 di Milan pada bulan September 2017 lalu ini menceritakan pengalamannya datang ke acara Milan Fashion Week dan melakukan sesi pemotretan ad campaign bersama fotografer streetstyle sekaliber Tommy Ton.

Untuk meramaikan pesta perayaan tersebut, Aigner juga menampilkan trunk show untuk koleksi busana dan aksesori terbaru. Para tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Aigner pun tampak menikmati jajaran koleksi yang disuguhkan.

It's time to celebrate all the love in the world!

Tatjana Saphira


Chicco Jerikho


Chet Sachoey dan Mark Oliver Schellbach


Renata Kusmanto


Rio Dewanto


Aline Adita


Paola Tambunan


Rianti Cartwright


Baim Wong


(Foto: Hary Subastian)