Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aquazzura akan Luncurkan Koleksi Baju bagi Kaum Pria

Demi menjawab kebutuhan para pria yang senang tampil stylish, perancang sepatu wanita Edgardo Osorio segera merambah industri menswear.

Aquazzura akan Luncurkan Koleksi Baju bagi Kaum Pria

Kabar baik bagi para pria pencinta fashion. Perancang sepatu Edgardo Osorio baru saja mengumumkan rencana peluncuran koleksi busana dan aksesori pria di bawah label Aquazzura.

Nama Aquazzura ini sudah sangat familiar di antara kaum wanita pencinta sepatu cantik. Rancangan sepatu Aquazzura yang seksi dan tegas memang senantiasa jitu mempercantik penampilan.

Edgardo Osorio menyadari terdapat ketidak-seimbangan antara banyaknya koleksi fashion untuk wanita dibandingkan dengan koleksi untuk kaum pria. Untuk itu, ia memutuskan untuk mengisi gap di antaranya lewat lini menswear yang akan segera dilansir di semester pertama tahun 2019.

Koleksi busana dan aksesori pria dari Aquazzura akan mengangkat gaya modern yang santai namun tetap elegan. Setengah dari keseluruhan koleksi alas kaki yang ditawarkan merupakan rangkaian sneakers. Edgardo Osorio merasa tertantang untuk menghadirkan sneakers yang tetap terlihat pantas ketika dipadankan dengan setelan jas.

Selebihnya, Edgardo Osorio masih merahasiakan seperti apa koleksi menswear dari Aquazzura nantinya. Mari kita tunggu momen peluncurannya!


Baca juga: Koleksi Sepatu Aquazzura untuk Si Kecil

Jacquemus Segera Lansir Koleksi Pakaian Pria


(Foto: courtesy of Aquazzura)