Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Membintangi Kampanye Iklan Kenzo

Bintang pop fenomenal yang melejit di era milenium ini kini beraksi di lembaran fashion.

Britney Spears Membintangi Kampanye Iklan Kenzo

Selama dua dekade terakhir, nama Britney Spears telah menjadi salah satu pop idol paling populer di industri hiburan. Tak hanya berbekal fan base yang masif dan solid, penyanyi yang melejit berkat tembang berjudul "..Baby One More Time" ini telah menerima lebih dari 50 piala penghargaan sepanjang kariernya.

Terlepas dari kesuksesannya di dunia musik selama dua dekade tersebut, Britney Spears nyaris tidak pernah menyentuh industri fashion. Tahun 2018 pun menjadi momen bagi Britney Spears untuk tampil gemilang di kampanye iklan label fashion terkemuka yakni Kenzo.


Direktur kreatif Kenzo, Carol Lim dan Humberto Leon, langsung mendatangi Britney Spears dan memintanya untuk membintangi kampanye iklan koleksi Kenzo yang bertajuk La Collection Momento untuk musim semi 2018. Koleksi ini merupakan sebuah tribut untuk Kenzo Jeans yang dilansir pada tahun 1986.

Tertarik akan potret gaya era '80-an yang diangkat oleh Kenzo, Britney Spears pun menerima tawaran tersebut. Pemotretan kampanye iklan ini berlangsung di jalanan Los Angeles dengan bidikan tajam dari fotografer legendaris Peter Lindbergh.


Dalam foto kampanye iklan tersebut, Britney Spears tampil memukau dengan mengenakan cropped denim jacket, thigh-high lace-up boots, sweatshirt, bralet, dan topi baseball yang begitu sarat akan kesan youthful khas Kenzo.

Kemunculan Britney Spears di kampanye iklan Kenzo ini bertepatan dengan agenda tur dunia yang akan digelarnya pada musim panas mendatang. Di konsernya nanti, Britney Spears akan membawakan sederet lagu-lagu hit dari seluruh album yang telah dirilisnya. There's nothing like youth spirit!


Baca juga: Tribut untuk Kenzo Takada

Setelah Kenzo, H&M Berkolaborasi dengan Erdem

Britney Spears Merayakan Ulang Tahun ke-35


(Foto: courtesy of Kenzo)