Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ferrari Rayakan Ulang Tahun ke-70

Presensi LaFerrari Aperta pada gala dinner malam tadi menjadi penyempurna kemeriahan ulang tahun ke-70 Ferrari.

Ferrari Rayakan Ulang Tahun ke-70

Tepatnya 12 Maret 1947 silam, Enzo Ferrari meluncurkan mobil sport di bawah label pribadinya yang dinamai Ferrari 125 S.

Tak lama setelah kemunculannya, mobil pertama rancangan Ferrari tersebut pun menjuarai GP Roma hingga tahun demi tahun gaungnya semakin terasa hingga kini.

Bukan sebuah perjalanan singkat dan mudah bagi Ferrari untuk menduduki posisi tinggi sebagai perusahaan mobil sport raksasa yang dicintai para kolektor, bahkan di Indonesia sendiri.

Menginjak usia ke-70 tahun, sebuah selebrasi akan kesuksesan Ferrari pun terselenggara di Jakarta, Indonesia kemarin malam dalam gelaran gala dinner yang dihiasi presensi LaFerrari Aperta, super car tercanggih yang pernah dirancang perusahaan mobil sport asal Italia tersebut.




Berlokasi di kawasan Senayan, sejumlah tamu spesial, seperti kolektor dan para anggota Ferrari Owner's club turut menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-70 Ferrari ini, di samping Dieter Knechtel selaku Chief Executive Officer Ferrari - Far East & Middle East juga Vittorio Sandalli, Duta Besar Italia untuk Indonesia.


Arie Christopher, Vittorio Sandalli & Soetikno Soedarjo


Soetikno Soedarjo, Lana Jong & Dieter Knechtel


Indraguna Sutowo & Dian Sastrowardoyo


Hanan Supangkat & Vera Tjugiarto

Feby & Ahmad Sahroni


William Tjandra & Buce Widjojo


Patrice Egron & Mia Egron


Aldrin Tando & Evy Aldrin


Kevin Rahardjo & David Tjiptobiantoro


Miri Hwang, Innez Lawry & Andini Effendi


(Foto: Evan Praditya)