Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Aktris Yang Pernah Membintangi Iklan Miu Miu

Miu Miu dikenal kerap menggandeng aktris yang sedang naik daun untuk membintangi kampanye iklan mereka. Berikut sejumlah iklan yang ikonis.

5 Aktris Yang Pernah Membintangi Iklan Miu Miu

Menjadi model atau bintang kampanye sebuah rumah mode merupakan pembuktian seorang aktris bahwa gaya berbusananya menarik perhatian dan menjadi inspirasi banyak penikmat fashion. Miu Miu merupakan salah satu label mode yang paling sering menjadikan seorang aktris sebagai wajah kampanyenya.

Berikut adalah lima orang aktris yang menjadi bintang kampanye Miu Miu.

1. Kirsten Dunst

Wajahnya yang cantik dan fierce memang tampak seperti seorang model. Hal ini menjadi salah satu alasan Miuccia Prada memilih Kirsten Dunst untuk menjadi bintang kampanyenya. Kirsten terpilih pada tahun 2008 pada saat namanya sedang berada di puncak ketenaran setelah membintangi film Marie Antoinette.



2. Lindsay Lohan

Baik suka atau tidak perlu diakui bahwa Lindsay Lohan merupakan aktris ikonis tahun 2000an. Setelah sukses dengan film Mean Girls dan Confession of A Teenage Drama Queen, Lindsay langsung terpilih menjadi bintang kampanye Miu Miu pada tahun 2007. Walau kini kariernya dianggap sudah berakhir, namun pada zamannya Lindsay adalah bintang yang sangat bersinar.



Baca juga: Lauren Hutton Tampil Seksi dalam Iklan Calvin Klein

3. Hailee Steinfeld

Tahun 2011 menjadi tahun yang baik untuk Hailee Steinfeld. Selain mendapat nominasi Academy Awards untuk perannya di film True Grit, Hailee juga langsung dipilih menjadi bintang kampanye Miu Miu pada tahun yang sama. Akting gemilang dan wajah memesona tentu tak salah dirinya terpilih menjadi wajah Miu Miu saat itu.



4. Lupita Nyong'o

Berhasil meraih Academy Awards sebagai pemeran pembantu terbaik dari film 12 Years of Slave di tahun 2014, Lupita juga tampil menawan saat menjadi model kampanye Miu Miu di tahun yang sama. Wajah dan kulitnya yang eksotis menjadi nilai lebih untuk Lupita saat menjadi fashion model.



Baca juga: Pharell, Wajah Kampanye Terbaru Chanel

5. Mia Wasikowska

Film Jane Eyre pada tahun 2011 dianggap sukses karena Mia Wasikowska memerankan sosok karakter utama dalam film tersebut dengan sangat memukau. Tidak menunggu waktu lama, Miu Miu langsung menjadikannya model kampanye untuk koleksi tahun 2012. Wajahnya yang pucat dan memiliki karakter kuat membuat Mia tampil stunning dalam kampanye tersebut.



Baca juga:

Bella Hadid Ditunjuk Sebagai Wajah Kampanye TAG Heuer

Naomi Campbell Kembali Bintangi Kampanye Gap


(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Pinterest)