Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dian Sastrowardoyo Menyanyikan Lagu Zayn Malik

Untuk video pertama Bazaar Sing-Along, Dian Sastrowardoyo memilih lagu Zayn Malik dan Taylor Swift

Dian Sastrowardoyo Menyanyikan Lagu Zayn Malik

Mulai bulan April ini, Harper's Bazaar Indonesia meluncurkan sebuah video serial terbaru berjudul Bazaar Sing-Along. Video yang akan diunggah ke akun YouTube Bazaar Indonesia setiap bulan ini, akan menampilkan sejumlah orang ternama yang bernyanyi mengikuti lagu favorit mereka.

Untuk video pertama, kami meminta Dian Sastrowardoyo, aktris kenamaan Indonesia yang namanya kembali bergaung melalui film layar lebar Kartini yang dipertunjukkan mulai pada tanggal 19 April kemarin. 

Saat berkunjung ke studio Bazaar di area Jakarta Selatan, Dian mengaku senang dengan program Bazaar Sing-Along ini dan terlihat semangat saat memilih-milih lagu yang mana yang akan ia nyanyikan.

Lalu, lagu Zayn Malik yang manakah yang menjadi pilihannya? Simak video berikut, dan jangan ragu untuk ikut bernyanyi bersama Dian.

(petunjuk: lagu ini menjadi soundtrack salah satu sekuel film layar lebar yang disadur dari novel dan ditayangkan pada bulan Februari kemarin)



Baca juga:

Kemeriahan Gala Premier Kartini

5 Menit Bersama Acha Septriasa

5 Menit Bersama Christine Hakim


(Layout: Yellsa Indah. Foto: Evan Praditya. Videografer: Iman Syayogia. Reporter: Daniar Cikita dan Bung Bung Mangaraja)