Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perayaan Hari Jadi Pernikahan Beyoncé dan Jay-Z

Definisi berbagi kebahagiaan untuk Beyonce: melansir lagu ballad dan video musik tepat pada hari jadi pernikahannya dengan Jay-Z

Perayaan Hari Jadi Pernikahan Beyoncé dan Jay-Z

Beyoncé dikenal sebagai sosok yang acap kali membuat sensasi dalam mengumumkan berita tentang apa yang tengah terjadi dalam hidupnya, Setelah mengumumkan kehamilan keduanya dengan seri foto spektakuler beberapa bulan silam, kali ini Beyoncé berbagi dengan 98,7 miliar pengikut di akun Instagram miliknya tentang perayaan hari jadi pernikahan ke-sembilan dengan suaminya, Jay-Z. 




Video berisi kompilasi momen terbaik dari pasangan yang menikah di tahun 2008 silam ini diunggah menyusul penggalan dari lagu Die With You pada post sebelum dan sesudahnya. Die With You sendiri merupakan single teranyar yang diciptakan khusus bertepatan dengan perayaan hari jadi pernikahan tersebut. Lagu ballad ini pun dilansir dalam situs musik Tidal beriringan dengan video dan playlist berisi lagu yang dikurasi secara khusus oleh Beyoncé. Nampaknya, berbagi kebahagiaan dengan para fans merupakan sebuah wujud selebrasi yang sempurna untuk wanita berusia 35 tahun ini. 



Baca juga: Beyonce Umumkan Kehamilan Kedua di Instagram

(Foto: dok. Instagram/beyonce)