Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berbusana Ala Disney Princess: Cinderella

Dalam beberapa minggu ke depan, Bazaar Indonesia akan memberikan inspirasi bagaimana Anda dapat berpakaian seperti Disney Princess favorit.

Berbusana Ala Disney Princess: Cinderella

Menjadi seorang putri kerajaan merupakan mimpi hampir semua wanita. Anda tak perlu punya sebuah kerajaan untuk mewujudkannya. Cukup dengan attitude yang bersahaja dan selalu bijaksana dalam bersikap dapat membuat Anda dianggap seperti putri kerajaan.

Tentu jika mendengar kata putri kerajaan, Disney's Princess langsung terngiang di kepala. Anda dapat mencuri gaya berpakaian para Disney's Princess namun tetap mengikuti tren fashion saat ini dan menjadi putri kerajaan mode.

Cinderella merupakan salah satu Disney's Princess yang paling ternama. Cerita upik abu yang berubah menjadi wanita anggun dalam semalam memang tak asing didengar. Jika Anda ingin mengambil gaya berpakaian Cinderella, coba gunakan tampilan dari Prabal Gurung berwarna biru dengan teknik lipit pada bagian rok yang membuat Anda tampil menawan seperti Cinderella.

Penggunaan oversized sweater menjadi bukti bahwa Anda tetap mengikuti tren yang ada.

Jika Anda suka dengan gaun Cinderella saat masih menjadi upik abu, Anda bisa mengambil esensi warnanya dan transformasi menjadi gaya modern seperti koleksi Loewe.



Jangan lupa untuk menambahkan choker hitam dari Dior,



sepatu kaca dari Mugler,


dan tas kecil dari Prada sebagai aksesori pelengkap dalam berkegiatan sehari-hari ataupun menghadiri acara formal.



Baca juga:

Berbusana ala Disney Princess: Aurora

Berbusana ala Disney Princess: Mulan

Berbusana ala Disney Princess: Snow White


(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Alessandro Zeno/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com, Imaxtree.com)