Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Hotel Eksotis Pilihan Bazaar

Bagi Anda yang ingin melewatkan liburan di destinasi unik yang jarang terjamah sambil ingin menikmati fasilitas bintang lima.

4 Hotel Eksotis Pilihan Bazaar
The Ritz-Carlton Budapest

Bagi Anda yang ingin melewatkan liburan di destinasi unik yang jarang terjamah sambil ingin menikmati fasilitas bintang lima, hotel-hotel berikut bisa menjadi jawabannya.

1. Shanti Maurice, Mauritius
Sembari memandangi hijaunya perkebunan tebu yang mengelilingi penginapan prestisius ini, vila seluas hingga 800 meter persegi dengan kolam renang pribadi bisa didapati. Tak hanya itu, resor ini menyajikan pengalaman kultural dengan tampilan ornamen interior khas Mauritius.

2. Conrad Pune, India
Sebagai cabang Conrad yang pertama di India, hotel ini mengedepankan teknologi Conrad Concierge yang memungkinkan Anda untuk mengatur perjalanan selama berpelesir di kota Pune dengan menggunakan ponsel. Liburan impian pun senantiasa berada di dalam genggaman!

3. The Ritz-Carlton, Hongaria
Beberapa hal yang pantang dilewatkan saat menginap di The Ritz-Carlton di Budapest ialah fasilitas spa dan kolam renang indoor serta mencicipi hidangan lezat ala Hongaria di restoran Deak St. Kitchen yang telah memenangkan sejumlah penghargaan.

4. Four Seasons Hotel Bahrain Bay, Bahrain
Dibangun di atas pulau buatan manusia, Four Seasons di pusat kota Manama ini menyajikan pemandangan spektakular yang tak akan bisa Anda temukan di tempat lain. Di teluknya, Anda bisa melakoni aktivitas kayaking ataupun berperahu jika cuaca sedang mendukung.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Design Hotels, Conrad, The Ritz-Carlton, Four Seasons)