Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

27 Koleksi Gaun Pengantin Elie Saab

Keindahan siluet feminin dideskripsikan oleh Elie Saab tak hanya lewat lini ready-to-wear juga ekspansi couture ke ranah pernikahan.

27 Koleksi Gaun Pengantin Elie Saab
Gaun Pengantin Elie Saab

Keindahan siluet feminin dideskripsikan oleh Elie Saab tak hanya lewat lini ready-to-wear juga ekspansi couture ke ranah gaun pernikahan musim ini.

Setelah sempat mengawali lini busana pengantin bersama bridal house asal Barcelona, Pronovias, kini Elie Saab menghadirkan kreasi pernikahan lewat label pribadinya. Sebagai langkah perdana, sang couturier menampilkan 27 rancangan busana pengantin yang tetap mengusung tema feminin serta siluet anggun yang khas.

Sentuhan tradisional, detail lembut lewat aplikasi tiga dimensi juga limpahan lace turut tampil pada rancangan lini busana pengantin Elie Saab yang kembali mengingatkan nuansa romantis pada koleksi terdahulu. Anda akan diajak menikmati keindahan siluet klasik lewat gaun berlengan panjang bahan sheer dengan padanan pita pada area korset atau jumpsuit bahan sutra dengan buntut seperti rok yang dipadu atasan bulu unggas.

Untuk lini busana pengantinnya, Elie Saab menyempurnakan sajian bridal look dengan clutch corak putih beraksen bulu, mutiara dan brokat bunga Chantilly serta sepasang sepatu balerina yang dibalut lace juga mutiara. Bazaar berkesempatan melihat langsung sketsa salah satu gaun pengantin rancangan Elie Saab.

 

(Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Bazaar, Elie Saab)