Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maudy Ayunda, Wajah Baru L’Oréal Paris di Indonesia

Masuknya sosok cantik Maudy Ayunda ke dalam jajaran brand ambassador L’Oréal Paris

Maudy Ayunda, Wajah Baru L’Oréal Paris di Indonesia
Maudy Ayunda

Masuknya sosok cantik Maudy Ayunda ke dalam jajaran brand ambassador L’Oréal Paris. Sebagai salah satu brand kecantikan kelas dunia, L’Oréal Paris terkenal dengan semangat 'Karena Anda Begitu Berharga'.

Semangat ini disebarkan kepada seluruh wanita di dunia melalui para brand ambassador yang tak hanya cantik namun juga memiliki bakat luar biasa. Kini brand yang telah memiliki jajaran spokesperson seperti Julianne Moore, Eva Longoria, Karlie Kloss, dan Dian Sastrowardoyo ini, siap memperkenalkan anggota keluarga terbarunya, yakni seorang wanita Indonesia yang kharisma dan kecantikannya dianggap mampu menjadi ikon bagi wanita muda Indonesia. 

Adalah Maudy Ayunda, aktris sekaligus penyanyi berusia 21 tahun ini kini telah bergabung ke dalam keluarga besar L’Oréal Paris. Usia Maudy yang sangat muda membuat gadis yang berkuliah di Oxford University ini adalah brand ambassador termuda dari L'Oréal Paris.

Maudy sendiri mengaku begitu bersemangat menjalankan tugasnya barunya ini. Ia siap membantu menyebarkan semangat L’Oréal Paris kepada para wanita Indonesia, bahwa setiap wanita itu unik dan berharga.

"Saya sangat menyukai pesan yang disampaikan, yakni 'Karena Anda Begitu Berharga', yang menurut saya mengajak kita semua menghargai diri sendiri, menyadari keunikan pribadi, dan bisa menyayangi pribadi yang kita lihat dalam cermin," tutur Maudy.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of L’Oréal Paris)