Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Film Sequel Superhero

5 Film Sequel Superhero
Star Trek: Into Darkness

Berikut adalah lima film yang siap melanjutkan kesusksesan film superhero di tahun-tahun yang lalu.

Thor: The Dark World
Film yang masih dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini akan melanjutkan perjuangan Thor yang terkenal sebagai The God of Thunder, dalam menghadapi musuh baru maupun musuh lamanya yang merupakan saudaranya sendiri Loki.

Wolverine
Pada film ini diceritakan Logan atau lebih dikenal sebagai Woverine melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari identitas dirinya. Salah satu hal yang menarik adalah model asal Jepang Tao Okamoto akan ikut ambil bagian dalam salah satu karakternya.

The Hunger Games: Catching Fire
Setelah berhasil mengejutkan khalayak ramai dengan berita gaun Tex Saverio digunakan Jennifer Lawrence untuk film The Hunger Games: Catching Fire, tentu Anda sebagai pencinta fashion tanah air menjadi cukup penasaran untuk melihat hasil karya anak bangsa untuk film Hollywood.

Star Trek: Into Darkness
Star Trek sebenarnya bukan bermula dari film melainkan dari serial televisi. Kesuksesan film layar perak yang dibintangi oleh Chris Pine dan Zachary Quito ini merupakan buah hasil keberhasilan serial televisinya yang sukses sejak abad 60an.

Sin City: A Dame To Kill For
Setelah cukup lama tidak tampil pada film besar, Jessica Alba kembali membintangi film Sin City: A Dame To Kill For. Penampilan seksi penuh semangat dengan tampilan yang sedikit misterius membuat Alba menjadi film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini.

(Gheofanny Tambunan, Photo Credit: Dok. Bazaar)