Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Sempurna Versi Jennie

It girl for the it girl bag.

Tas Sempurna Versi Jennie
Foto: Courtesy of Chanel

Setelah kesuksesan rilisan video musiknya bersama Dua Lipa, Jennie kembali menarik perhatian sebagai wajah utama kampanye Chanel 25 Handbag. Dengan peluncuran album solonya bertajuk Ruby, Jennie menampilkan sisi feminin dan effortless yang sejalan dengan identitas klasik Chanel.

BACA JUGA: Chanel Hadirkan Koleksi Pra-Musim Spring/Summer 2025

Sebagai duta global Chanel sejak 2017, Jennie telah menjadi ikon mode yang merepresentasikan estetika rumah mode Prancis tersebut. Chanel 25 Handbag, yang menjadi sorotan dalam kampanye ini, dirancang untuk penggunaan sehari-hari dengan sentuhan elegan. Desainnya yang slouchy, dilengkapi dengan banyak kantong, menjadikannya praktis sekaligus stylish. Dengan berbagai warna dan tekstur, tas ini menawarkan sentuhan chic yang mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya. Dalam pernyataannya, Jennie menyebutkan, “It’s the perfect bag to carry comfortably and effortlessly on a daily basis, anytime and anywhere. It’s so practical and essential for travelling abroad and for work.” 

Foto: Courtesy of Chanel

Tas yang sempurna untuk dibawa sehari-hari.

Foto: Courtesy of Chanel

Keikutsertaan Jennie dalam kampanye ini menegaskan posisinya sebagai salah satu figur paling berpengaruh di dunia mode dan entertainment. Gayanya yang selalu menarik perhatian menjadikannya wajah yang sempurna untuk Chanel 25 Handbag, yang menggabungkan keanggunan dengan kepraktisan. 

Foto: Courtesy of Chanel

Foto: Courtesy of Chanel

Sebelum kampanye ini, Jennie juga menjadi sorotan dalam kampanye perhiasan Chanel Coco Crush. Penampilannya yang penuh karisma dalam kampanye tersebut semakin memperkuat citranya sebagai muse Chanel, yang memadukan gaya modern dengan keanggunan klasik. 

BACA JUGA:

Coco Crush Merayakan Kebebasan dan Keanggunan dalam Inovasi Terbarunya

Pertunjukan Warna, Gerakan dan Seni pada Chanel Haute Couture Musim Semi/Panas 2025

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Chanel