Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennie Bergabung dengan Dua Lipa Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 25

Dua ikon bergabung!

Jennie Bergabung dengan Dua Lipa Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 25
Foto: Courtesy of Chanel

Selain Dua Lipa, yang sebelumnya diumumkan pada bulan Januari, Jennie kini menjadi wajah baru dari kampanye handbag Chanel 25 bersama Dua. Sebagai tokoh kunci di kancah pop internasional dan ambassador Chanel sejak 2017, ia melanjutkan dialognya dengan Rumah Mode tersebut dengan menghadirkan gaya dan energinya pada kreasi terbaru Chanel.

BACA JUGA: Monokrom Elegan ala Chanel Spring-Summer 2025 untuk Acara Formal

Foto: Courtesy of Chanel

Handbag Chanel 25 melambangkan kebebasan bergerak. Tas ini beradaptasi dengan berbagai situasi dan gaya hidup saya, menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan sekaligus memungkinkan saya mengekspresikan gaya unik saya dengan cara yang berbeda.” tegas Jennie. “Tas ini sempurna untuk dibawa dengan nyaman dan mudah setiap hari, kapan saja dan di mana saja. Tas ini sangat praktis dan penting untuk bepergian ke luar negeri dan untuk bekerja.” Tas Chanel 25 sangat cocok untuk artis tersebut: “Chanel memberi saya inspirasi dan energi positif sebagai seseorang yang mencintai mode.” Dalam film yang direkam oleh Gordon von Steiner, sutradara pemenang penghargaan di balik video kampanye pertama yang dibintangi Dua dan yang estetikanya terinspirasi dari dunia video musik, Jennie bergerak dengan kecepatannya sendiri di antara jalanan Manhattan yang ramai dan studio foto, diiringi musik latar She Drives Me Crazy oleh Fine Young Cannibals.

Foto: Courtesy of Chanel

“Dengan lagu pop ikonis tahun 90-an ini, terasa seperti video musik pendek yang merekam jalanan New York. Saya harap semua orang yang menonton kampanye ini merasakan kebebasan dan energi positif,” katanya.

Foto: Courtesy of Chanel

Foto-foto minimalis David Sims melengkapi visi ini, mengungkap modernitas penuh dari tas Chanel 25. Dirancang untuk menemani semua aspek kehidupan sehari-hari, tas ini memadukan gaya dan fungsionalitas dengan fleksibilitas dan keringanan. Dengan quilting, rantai yang dijalin dengan kulit, dan beberapa kantong, tas ini menafsirkan ulang kode-kode khas Rumah Mode dengan sikap acuh tak acuh. Dikenakan di bahu atau dijinjing, dalam warna kulit hitam, denim, atau warna-warna cerah, Chanel 25 beradaptasi dengan situasi apa pun. Kampanye ini merupakan perayaan gerakan, spontanitas, dan ekspresi diri. Bersama Jennie dan Dua Lipa, Chanel 25 menemukan perwujudan kebebasannya.

BACA JUGA:

Chanel Hadirkan Éclat Première untuk Perawatan Kulit Lebih Bersinar

Chanel Coco Mademoiselle: Wewangian Mewah Berwujud Perhiasan

(Teks: Andhika C, Foto: Courtesy of Chanel.)