Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Destinasi Restoran Italia di Tepi Pantai Canggu

Pengalaman baru menikmati restoran vintage Italia dengan suasana tepi laut.

Destinasi Restoran Italia di Tepi Pantai Canggu
Courtesy of Numero Quattro

Bagi Anda yang menjadikan Canggu sebagai lokasi favorit di Bali, kini ada opsi restaurant baru di tepi pantai yang bisa Anda coba. Numero Quattro, sebuah restoran yang menyajikan hidangan khas Italia, baru saja buka pada bulan Desember lalu.

Restoran Italia ini mengusung konsep vintage yang menawarkan intimate dinner experience. Pada saat Anda menginjakkan kaki ke dalam restoran, sinar matahari yang menembus kaca menghangatkan atmosfer ruangan. Interior kayu serta susunan vinyl-nya pun menambah kesan klasik dan homey, khas Italia.

Courtesy of Numero Quattro

Ditemani dengan deburan suara ombak dari Pantai Echo, Anda dapat menikmati menu-menu beragam. Dimulai dari homemade pasta sampai menu grill menggunakan daging premium. Misalnya Numero Quattro’s Pate Toast yang dipanggang dengan topping foie gras, orange, dan parsley di atasnya. Tidak hanya itu, The Rocket Salad bisa menjadi opsi lain bagi Anda penikmat sayur dan vegan. Dish ini akan menjamu Anda pada hidangan pertama.

Courtesy of Numero Quattro

Masuk ke dalam traditional Italian cuisine, Numero Quattro menyuguhkan berbagai jenis pasta. The Maltagliati Beef Shin Pasta dapat menjadi opsi bagi Anda pencinta daging. Dilengkapi dengan topping beef shin, gurihnya pork neck, serta sosis italia yang autentik. 

Courtesy of Numero Quattro

Pilihan berikutnya ditujukan bagi Anda seafood lovers, The Prawn Pasta. Kesegaran udang cincang dipadukan dengan olive oil yang menambah aroma. Sensasi pedas dari cabai juga menciptakan citra rasa yang kuat. 

Courtesy of Numero Quattro

Suguhan spesial lainnya adalah “400G Stockyard Rib Eye”, dipanggang menggunakan pemanggang khusus yang memberikan smoky aftertaste. Selain itu, terdapat "The Smoked Pork Chop" yang dipadukan dengan irisan cabai Calabria ini memiliki tingkat kematangan yang pas. Di mana bagi penikmatnya dapat merasakan kelembutan dari potongan daging terbaik.

Courtesy of Numero Quattro
Setelah menikmati main course, Anda akan dimanjakan dengan dessert. Tiramisu yang dibuat menggunakan ingredients premium. Rasa manis yang diciptakan menyatu dengan sentuhan espresso, tiap gigitannya disempurnakan dengan malt crumbs dan cocoa powder di atasnya.

Courtesy of Numero Quattro

Anda juga dapat menikmati aneka wine klasik dari Eropa maupun Natural Wine dari seluruh dunia. Restoran ini menyuguhkan Old Italian Bottles seperti Gavi di Gavi, Vermentino, Chianti, Barolo, dan Brunello.

Courtesy of Numero Quattro

Tidak hanya itu, Anda bisa mencoba signature cocktail mereka yang terinspirasi dari Italian mixology. Di antaranya adalah Vaniglia Garibaldi atau Godmother.

Courtesy of Numero Quattro

Courtesy of Numero Quattro

Ingin mencoba yang tak kalah seru? In-house specialty, Calamansi Cello, siap menjadi pelengkap rangkaian makan malam Anda. 

(Teks: Fenny Marandita, Foto: Courtesy of Numero Quattro)