Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Serial Kriminal Modern yang Wajib Anda Tonton

Masukkan daftarnya dan tentukan pilihan tontonan Anda untuk satu bulan kedepan.

5 Serial Kriminal Modern yang Wajib Anda Tonton

Berbagai tayangan yang akan hadir bulan ini adalah perpaduan yang menarik antara drama kuno dan aksi kriminal modern. Pada Bulan Maret, Anda akan menyaksikan  blockbuster karya Guy Ritchie bertajuk The Gentlemen, yang akan membuat Anda terpukau dengan segala kecemerlangannya. Anda akan dibawa dalam petualangan abad ke-18 Inggris, Renegade Nell, mengenai seorang highway-woman yang mengukir aksi kriminal bersama-sama dalam drama sejarah true-crime, Manhunt, tentang pencarian pembunuh Abraham Lincoln. Sementara itu, penampilan apik Julianne Moore dalam the Jacobean black comedy Mary & George akhirnya hadir, dan jika series di atas terlalu berat, Anda dapat menonton sexy escape pada tahun 1960-an yang dibintangi oleh banyak selebriti terkenal di dalamnya, Palm Royale.

The Gentlemen

Gangster, rumah megah, seluk-beluk jaringan kejahatan Inggris? Sudah pasti ini merupakan karya dari Guy Ritchie. Sutradara ini mengambil premis dari filmnya tahun 2019 dengan judul yang sama, yang dibintangi oleh Hugh Grant dan Michelle Dockery, dan mengubahnya menjadi serial baru untuk Netflix. Kali ini, bangsawan pusat yang mendapati dirinya terlibat dalam dunia kriminal diperankan oleh The White Lotus antihero Theo James, didukung oleh para aktor berbakat dari Inggris, dari Ray Winstone hingga Joely Richardson dan Kaya Scodelario. Bersiaplah dengan komedi yang menghibur diselingi dengan cockney rhyming slang.

The Gentlemen dapat Anda tonton di Netflix sejak 7 Maret.

Renegade Nell

Courtesy of Bazaar UK

Belakangan ini, para perampok jalan raya bangkit, dengan pandangan sinis Noel Fielding tentang Dick Turpin, serial orisinal Disney+ bercerita tentang seorang wanita muda yang dijebak dalam kasus pembunuhan di Inggris abad ke-18, yang kemudian mendapati dirinya sebagai penjahat. Alur cerita dari series ini memiliki silsilah yang mengesankan – dibintangi Louisa Harland, ditulis oleh Happy Valley, juru tulis Sally Wainwright dan disutradarai oleh Ben Taylor – merupakan petualangan jenaka yang penuh kegaduhan dengan banyak keajaiban di sepanjang perjalanannya.

Anda bisa menonton Renegade Nell di Disney+ mulai 29 Maret.

Palm Royale

Courtesy of Bazaar UK

Bertaburan oleh selebriti, suasana yang hangat, mewah, serta konyol – komedi terbaru dari Apple TV+ ini sesuai dengan lokasi asalnya, Florida, yang menjadi asal mula namanya. Bertempat di Palm Beach pada tahun 1969, film ini menggambarkan kisah sebenarnya dari Maxine Simmons, diperankan oleh Kristen Wiig, yang berupaya untuk masuk ke dalam kehidupan masyarakat kelas atas yang tidak dapat ditembus. Termasuk Laura Dern, Alison Janney, Kaia Gerber, Carole Burnett dan Ricky Martin. Bersantailah dan nikmati aksi pelarian ini.

Palm Royale dapat Anda tonton secara streaming di AppleTV+ mulai tanggal 20 Maret.

Manhunt

Courtesy of Bazaar UK

Drama series yang mewah dan diadaptasi dengan elegan ini membicarakan kisah perburuan yang tidak banyak diketahui orang setelah pembunuhan Abraham Lincoln. Berdasarkan buku non-fiksi terlaris oleh James L Swanson, film thriller konspirasi ini menelusuri kisah nyata perburuan John Wilkes Booth selama 12 hari yang menegangkan. Dibintangi oleh Tobias Menzies, bersama Hamish Linklater dan Patton Oswalt, dan diciptakan oleh Monica Beletsky –  the brains behind Fargo dan Friday Night Lights. Cerdas, tidak terprediksi, dan menarik, Manhunt adalah film yang memukau mengenai salah satu kejahatan yang paling sedikit dipahami dalam sejarah.

Manhunt ditayangkan setiap minggu di Apple TV+ mulai tanggal 15 Maret.

Mary & George

Courtesy of Bazaar UK

Menceritakan kisah menarik dan (sebagian besar) nyata tentang sosok yang misterius George Villiers, ibunya yang licik, Mary, dan Raja James I dari Inggris. Mary & George adalah sebuah interpretasi tentang sebuah sisi sejarah yang belum dijelajahi. Menampilkan seks, komedi, dan skrip yang cukup berani, film ini ditulis oleh D.C Moore dari Killing Eve. Mary & George adalah tontonan wajib bagi para penggemar The Favorite atau The Great, menampilkan penampilan villain yang memikat dari bintang Hollywood, dan bintang sampul Bazaar, Julianne Moore.

Mary & George ditayangkan di Sky Atlantic dan dapat ditonton secara streaming di NowTV mulai tanggal 5 Maret.

(Penulis: Marie-Claire Chappet; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)