Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski dan Harry Styles Terlihat Berciuman

Beberapa klip yang melihatkan sang supermodel dan bintang pop sedang bermesraan beredar di media sosial.

Emily Ratajkowski dan Harry Styles Terlihat Berciuman
Courtesy of Bazaar US

Pasangan selebritas baru yang tak terduga telah muncul: Emily Ratajkowski dan Harry Styles.

BACA LAGI: ​​Emily Ratajkowski Memberi Petunjuk Bahwa Ia Telah Mengakhiri Sebuah "Situationship"

Pada Sabtu malam, cuplikan sang supermodel dan bintang pop sedang berciuman di Tokyo dirilis oleh The Daily Mail. Dalam foto dan video tersebut, pasangan itu bermesraan di sebuah van, dengan Emily melingkarkan lengannya di leher Harry. Sang model mengenakan jaket berwarna pink dengan tudung hitam dan rok panjang berwarna hitam, sedangkan sang musisi mengenakan kemeja putih dengan jaket hitam dan celana berwarna senada.

Baik tim Harry maupun Emily tidak memberikan komentar tentang rumor kencan sejak Minggu pagi, menurut People.

Harry saat ini berada di Tokyo untuk tur konser Love on Tour-nya saat ini. Ia dilaporkan melajang sejak ia dan pacarnya Olivia Wilde memutuskan untuk “break” dari hubungan mereka November lalu, saat penyanyi itu melakukan tur dan aktris serta sutradara tersebut fokus pada anak-anaknya dan bekerja di Los Angeles.

Emily berpisah dari mantan suaminya Sebastian Bear-McClard pada September 2022, dan sejak itu dikaitkan dengan komedian Pete Davidson dan Eric André. Penulis My Body sebelumnya membuka tentang menjadi lajang dan berkencan santai untuk cover story Harper's BAZAAR November 2022, menjelaskan bagaimana mentalitasnya terhadap kencan telah berubah.

"Sulit bagi saya untuk berkencan dengan seseorang dan memikirkan betapa saya menyukai atau tidak menyukai mereka. Saya akan berpikir tentang bagaimana mereka memandang saya, apa artinya, apa yang mereka inginkan dari saya, apa itu berarti tentang harga diri saya," ungkapnya. "Aku tidak punya itu lagi. Jadi sekarang sangat menyenangkan untuk pergi makan malam dengan seseorang dan berkata, 'Keren. Aku sangat menikmati bagian mereka yang ini. Aku benar-benar tidak menyukai bagian yang lain.'"

BACA LAGI:

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia "Tidak Bisa Membayangkan" Dirinya Dalam Hubungan Lagi

Trauma Emily Ratajkowski yang Diungkapnya di Episode Podcast Terbaru

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)