Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Membagikan Foto yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya dari Pernikahannya di Italia

Termasuk tampilan sekilas lingerie miliknya yang dipakai untuk resepsi pernikahannya.

Kourtney Kardashian Membagikan Foto yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya dari Pernikahannya di Italia
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian mengenang kembali pernikahan impiannya di Italia dengan Travis Barker.

BACA LAGI: Kourtney Kardashian Menjadi Emosional saat Berbicara Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Travis Barker

Malam kemarin, pendiri Poosh tersebut mengunggah serangkaian foto “dump” di Instagram, yang terdiri dari behind-the-scenes pakaian resepsi pernikahan lingerie-nya. Foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya menunjukkan Kourtney berpose dalam tampilan alt bridal-nya oleh Dolce & Gabbana Alta Moda. Tampilan ini terdiri dari gaun korset lace serba hitam dengan sarung tangan lace opera, kaus kaki tipis di atas lutut dengan lace trim, dan sepatu hak tinggi. Ia juga berbagi beberapa sketsa konsep pakaian resepsi dan minidress korset, serta kerudung katedral berbordir yang ia kenakan untuk berjalan ke altar di hari pernikahannya. 

"Resepsi dll," tulisnya pada unggahan tersebut.

Kourtney dan Travis secara resmi menikah dalam upacara di gedung pengadilan yang intim di Santa Barbara pada Mei 2022. Mereka kemudian merayakan pernikahan mereka dalam acara yang lebih mewah di Portofino, Italia. Mereka bertukar vows, atau janji pernikahan, di depan teman dan keluarga mereka.

Untuk kedua pernikahannya, Kourtney memilih busana pengantin yang tidak konvensional, milik Dolce & Gabbana. Untuk pernikahan di gedung pengadilan, ia mengenakan gaun mini berwarna ivory yang membentuk tubuhnya, dihiasi dengan hati berdarah emas di bawah payudara. Ia memasangkan gaun bertali tersebut dengan lebih banyak aksesoris dari rumah mode mewah Italia. Ini termasuk shoulder-length veil, sarung tangan opera tipis ruched tanpa jari, dan pumps oxblood.

Sedangkan untuk upacaranya di Italia, ia mengenakan gaun mini sutra yang berkorset dan memiliki detail lace trim. Ia beraksesoris dengan veil berbordir dramatis, yang menampilkan bunga-bunga di taman Portofino di dekatnya, serta penggambaran raksasa Virgin Mary dengan kata-kata “keluarga, kesetiaan, dan rasa hormat”, yang terinspirasi oleh tato Travis. 

BACA LAGI:

Intip Foto Pernikahan Kourtney Kardashian dengan Travis Barker yang Belum Pernah Muncul

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)