Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Tampil dalam Gaya Off-Duty yang Santai Bertema Monokrom

Mules Valentino miliknya adalah flat musim semi yang sempurna.

Meghan Markle Tampil dalam Gaya Off-Duty yang Santai Bertema Monokrom
Courtesy of Bazaar US

Meghan Markle terlihat sangat chic saat makan siang dengan teman-temannya di West Hollywood kemarin.

BACA LAGI: Meghan Markle Muncul Dalam Reel Instagram yang Tak Terduga

Duchess Sussex difoto meninggalkan Gracias Madre di Melrose Avenue dalam tampilan serba hitam yang ramping. BAZAAR.com mengetahui bahwa ia membawa semua karyawan wanita dari tim Archewell-nya untuk makan siang dalam rangka Hari Perempuan Internasional. Di hari itu, Archewell bermitra dengan Harvest Home, sebuah organisasi yang membantu menyediakan tempat tinggal, dukungan kesejahteraan mental, dan kelas untuk ibu hamil yang menghadapi tantangan. Ini termasuk kekerasan dalam rumah tangga, penggunaan narkoba, dan tunawisma, menurut Archewell.

Dengan andal, Meghan tampil dalam balutan pakaian yang elegan saat sedang tidak bertugas. Tampilannya terdiri dari sweater nyaman, celana tailored yang dipotong di pergelangan kaki, mantel kasmir hitam panjang dari Max Mara, dan sepatu mules Valentino berujung runcing putih.

Handbag Chanel hitam-putihnya dengan chain strap perak cocok dengan penampilannya yang minimalis, begitu pula kacamata hitam Valentino dan anting putihnya.

Meghan melengkapi penampilannya dengan gelang, termasuk gelang emas Cartier Love, cincin kawin emasnya, dan jam tangan Cartier Tank favoritnya. Agar tetap kasual, riasan ia pun terlihat alami; dengan gaya rambut messy bun, dan mengenakan manikur hitam sederhana.

Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

Sang Duchess tertangkap dalam video berjalan-jalan di sekitar kota dengan dua rekan kerja wanita. Pada satu momen, ia melambai kepada para fotografer dan dengan riang berkata, "Semoga harimu menyenangkan, terima kasih banyak."

Pangeran Harry tidak hadir di acara makan siang wanita Meghan, karena Duke of Sussex sedang berada di atas panggung di BetterUp's Uplift Summit di San Francisco. Berbicara dalam perannya sebagai chief impact officer, sang duke mengakui Hari Perempuan Internasional dan pekerjaan yang dilakukan oleh staf di Archewell. Ia menyebut tim komunikasi nirlaba yang semuanya wanita itu "orang-orang paling tangguh" yang ia kenal.

Berita mengenai outing hari Rabu Meghan datang ketika BAZAAR.com melaporkan berita bahwa Istana Buckingham akhirnya memperbarui situs webnya untuk mengakui gelar kerajaannya dan dua anak Pangeran Harry: Pangeran Archie dan Putri Lilibet. (Istana membuat pembaruan Kamis pagi kemarin.)

Ini juga merupakan outing publik pertama Meghan sejak BAZAAR mengonfirmasi ia dan Harry mengadakan pembaptisan untuk putri mereka yang berusia 1 tahun, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, yang lahir pada 4 Juni 2021.

BACA LAGI:

Meghan Markle Sukses Pancarkan Aura Elegansi dalam Balutan Gaun Louis Vuitton

Istana Buckingham akan Memperbarui Gelar Anak-anak Sussex menjadi Pangeran Archie dan Putri Lilibet

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)