Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jenna Ortega Mengenakan Shirt Dress Dekonstruksi ke Premier Scream VI

Gaya "goth-glam"-nya terus menjadi lebih baik.

Jenna Ortega Mengenakan Shirt Dress Dekonstruksi ke Premier Scream VI
Courtesy of Bazaar US

Jenna Ortega membawa penampilan “dark glamour” ke premier Scream VI tadi malam.

BACA LAGI: Apakah Jenna "Wednesday" Ortega Adalah Ikon Fashion Terbaru Generasi Z?

Aktris tersebut tiba di AMC Lincoln Square Theatre di Kota New York Senin malam, mengenakan gaun mini hitam-putih dari koleksi couture Fall/Winter 2022 Jean Paul Gaultier.

Gaun itu tampak seperti paduan kemeja dan blazer yang didekonstruksi. Kemeja putih oversized terlihat diselipkan di kerah di bawah blazer sutra hitam yang ditarik ke bawah bahu.

Jenna Ortega
Courtesy of Bazaar US

Ditata oleh Enrique Melendez, Jenna melengkapi penampilannya dengan sepatu hak platform peep-toe hitam tinggi dengan tali di pergelangan kaki, dan kalung tali hitam dengan dua medali perak. Riasannya sangat kontras dengan penampilannya yang edgy: smoky eye shadow berwarna merah muda dan perona pipi, bibir merah cerah, dan rambut wavy-nya yang digerai.

Scream VI, yang dirilis secara skala nasional pada 10 Maret, menceritakan pemeran utama Scream 2022 saat mereka kuliah di New York. Selain Jenna, pemeran lainnya termasuk Courteney Cox dan Hayden Panettiere.

Jenna Ortega
Courtesy of Bazaar US

Jenna telah terlihat berkali-kali di sekitar New York bulan ini memamerkan gaya elevated gothic, atau dalam istilah fashion TikTok, gaya Wednesday-core.

Di hari Minggu lalu, aktris yang menjadi terkenal karena peran utamanya dalam serial Wednesday tersebut, terlihat berjalan-jalan di kota dengan trench coat hitam kulit oleh Filippa K. yang menjuntai sampai ke pergelangan kakinya. Ia memasangkan statement piece tersebut dengan gaun hijau zaitun, sandal platform hitam, tas bahu yang serasi, dan kacamata hitam.

Jenna Ortega
Courtesy of Bazaar US

Lihat kembali tampilan tur pers goth-glam Jenna di sini.

BACA LAGI:

Lady Gaga Mengikuti Tren Tarian Tiktok 'Wednesday' Menggunakan Tuxedo

Segalanya yang Perlu Diketahui Tentang Serial Netflix Tim Burton, Wednesday

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)