Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Busana Chanel untuk Pre-Collection Spring/Summer 2022 yang Dipakai Penyanyi Prancis, Izia Higelin

Penyanyi, penulis lagu sekaligus komposer ini beraksi untuk menjadi wajah pada kampanye terbaru Chanel ini.

Melihat Busana Chanel untuk Pre-Collection Spring/Summer 2022 yang Dipakai Penyanyi Prancis, Izia Higelin
Foto: Leila Smara for Chanel

Izia Higelin, merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan komposer asal Prancis. Ia dikenal memiliki melodi dan aksi panggung yang powerful. Pada kampanye terbaru Chanel untuk pre-collection Spring/Summer 2022, Izia ditunjuk sebagai wajah yang tepat mewakili keseluruhan koleksinya. 

Izia yang juga dikenal sebagai aktris ini seolah mengombinasikan napas musik rock ke dalam spirit Chanel. Kampanye ini diinjeksi dengan energi musikal layaknya di dalam studio rekaman, keberadaan gitar, piano, amplifier, sampai sofa kulit tentu tak terlewarkan. Atmosfer yang terasa adalah mempersatukan kebebasan dalam bergerak dan semangat, kemurahan hati, dan kegembiraan.

Bagi Izia sendiri, Chanel dan musik rock menggemakan banyak hal, "Chanel memiliki keunggulan, bahwa rock bisa begitu chic, dan itulah yang saya sukai dari koleksi ini. Tak terpikirkan jika saya akan bisa dengan mudah bergerak lewat pakaian ini. Sangat menyenangkan bisa menyatu dengan busana-busana ini," ujarnya.

Jepretan yang dinamis membuat Izia mudah mengembangkan tawanya. Sebuah jaket dan celana pendek kulit dengan hiasan logam, tampak kontras dengan atasan sutra merah yang malah terlihat serasi.

Kemudian Izia juga memakai Mantel dan gaun twill hitam yang berisikan motif bunga camelia warna perak.

Foto: Leila Smara for Chanel

Ia terlihat kasual mengenakan wide cut denim motif sembari memegang tas quilted kulit warna lilac.

Foto: Leila Smara for Chanel

Sisi sensual Izia juga digali di campaign ini dengan menyajikan tampilan tweed yang dimainkan dalam beberapa model. Dimulai dari mantel tweed multiwarna katun yang serasi bersama celana pendek.

Foto: Leila Smara for Chanel

Kemudian setelan tweed berwarna kuning, hitam, dan abu-abu dipakai dengan dalaman cropped top warna hitam, sehingga memperlihatkan area pinggulnya.

Foto: Leila Smara for Chanel

Sweter kasmir dengan motif bunga dan double C dipasangkan dengan rok hitam sutra model tiered flounces.

Foto: Leila Smara for Chanel

Di sisi lain, aksesori yang dimainkan di dalam kampanye ini adalah sepatu bot dengan aneka charm, diikuti kalung choker dan gelang cuff berpasangan, sungguh berhasil membawakan euforia rock pada siluet tertentu.

(Foto: Leila Smara for Chanel; Courtesy of Chanel)